Ngaku Tega Bunuh Istri Karena Nuntut Materi Lebih, Namun Ada Fakta Lain Dibalik Isi Surat Nindy

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Kasus pembunuhan yang disertai mutilasi menghebohkan dunia maya. Korban yang diketahui seorang Sales Promotion Girl (SPG), bernama Nindy alias Desi Wulansari (21). Tubuh wanita cantik ditemukan terbakar tanpa kepala dan tangan, diduga korban dimutilasi suami, Muhammad Kholil (23), pada Senin (4/12/2017).

Dari motif pelaku sendiri, jika diri nya tega menghabisi nyawa sang istri lantaran sakit hati dan meminta materi lebih. Sementara Kholil sendiri bekerja sebagai seorang office boy disebuah perusaahan swasta AGEN DOMINO. Diakui nya, Nindy sering meminta mobil kepada nya, selain itu korban kerap mencaci maki kedua orangtua nya.

Namun disebut-sebut ternyata alasan tersebut hanyalah alibi Kholil didepan polisi untuk meringankan hukuman. Saat olah TKP, polisi telah menemukan surat yang diduga tulisan tangan korban. Surat tersebut berisi tentang segala curahatan hati Nindy yang sudah tidak tahan dengan sikap suami nya. Bahkan sebelum tewas Nindy sempat menuliskan ucapan pamit kepada sang suami.

Surat yang kemudian viral di media sosial itu, diketahui ditemukan terselip di lemari ruangan depan kontrakan suami istri tersebut. Surat itu dituliskan menggunakan pulpen tinta hitam pada selembar kertas polio yang ditulis secara rapi. Namun tidak ada nya keterangan kapan surat itu ditulis oleh korban sebelum ajal menimpa nya.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ isi surat nindy sebelum di mutilasi suami

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ isi surat nindy sebelum di mutilasi suami

Sebelum nya, Kapolsek Karawang AGEN DOMINO menyebutkan motif pelaku menghabisi nyawa istri nya karena sakit hati. Sang istri diakui nya banyak menutut materi, namun MK tak mampu menuruti permintaan korban. Alahasil korban pun sudah tak tahan dan meminta pisah dengan pelaku.

Meski telah membunuh istri nya, pelaku menyesal dan teringat dengan putra semata wayang hasil pernikahan mereka. Namun penyidik belum bisa memastikan dengan benar tentang semua pengakuan dari pelaku. Namun dipastikan jika pelaku sengaja memberikan pengakuan palsu demi menutupi kejahatan nya.

Baca juga : Sungguh Tragis! Pelajar SMA Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah di Gigit Ular Kobra Peliharaan Nya

Sebelum nya, pelaku mengaku dihadapan polisi jika istri nya hilang. Karena tak langsung percaya, petugas kepolisian pun mencari kebenaran dan melakukan penyelidikan hingga berujuk pada penemuan mayat tanpa kepala dengan kondisi terbakar. Setelah didesak, akhir nya pelaku mengakui semua perbuatan nya.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ isi surat nindy sebelum di mutilasi suami

Kini pelaku masih ditahan di Mapolsek Karawang guna penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan nya, pelaku dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, dengan hukuman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Baca juga : Dendam Tak Digaji, Bapak Dan Anak Tega Mutilasi Bos Kelapa Sawit Dan Memakan Kemaluan Korban!
About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara