Ngakak.. Gara-Gara Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Mesin Cuci?

Ikuti.info – Mengalami putus cinta tentu nya sungguh begitu menyakitkan. Bagaimana tidak, ketika seorang begitu tulus mencintai orang yang dicintai, mereka pun rela berkorban bahkan demi nyawa nya sekalipun. Begitu pun bagi seorang pria, ketika menemukan wanita yang menjadi dambatan hati nya apapun pasti diberikan nya.

Biasa nya pria begitu sulit untuk menitikan air mata, namun ketika hubungan asmara nya putus mereka juga bisa menangis meski dari hati sekalipun. Namun apa yang dilakukan pria asal Filipina AGEN DOMINO ini rekasi nya sungguh diluar dugaan.

Pria yang tak disebutkan nama nya itu baru saja mengalami putus cinta dengan kekasih nya. Gila nya dia nekat mengakhiri hidup nya karena tak terima diputusi wanita yang dicintai nya tersebut. Bukan nya simpati, warganet justru dibuat ngakak dengan aksi nekat nya.

Yang membuat warganet ngakak karena pria tersebut mencoba bunuh diri didalam mesin cuci. Aksi konyol itu pun direkam oleh dalam sebuah video saat teman-teman nya menemukan pria itu didalam mesin cuci sambil mabuk..

Menurut pengakuan teman-teman nya jika pria itu mencoba untu bunuh diri menggunakan mesin cuci usai hubungan nya diputuskan sang pacar. Beruntung pria itu berhasil diselamatkan teman-teman nya yang sempat tertawa ngakak menyaksikan kejadian menyedihkan tersebut.

Teman nya yang merekam kejadian itu pun kemudian mengunggah video tersebut ke laman BANDARQ Facebook. Tanpa diduga video itu pun kemudian menjadi viral dan banyak mendapat respon dari netizen. Ada beberapa netizen yang turut simpati dengan nasib pria tersebut, namun tak netizen juga yang dibuat tertawa karena aksi nekat nya dianggap lucu.

Simak video nya berikut ini :

 

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara