Nekat Sebarkan Video Panas Teman Kecan, Pria Ini Ancam Minta Tebusan 5 Juta!

Ikuti.info – Gaya berpacaran anak jaman sekarang memang cukup memprihatikan, untuk itu orang tua sangat berperan penting dalam memantau pergaulan anak mereka. Untuk itu bagi anda yang sedang menjalin asmara ada baik nya bisa menjaga jarak dalam berhubungan jika tidak nasib serupa akan anda alami juga.

Seperti yang dialami seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, sebut saja Bunga (20). Gadis berparas cantik ini begitu terkejut melihat gambar diri nya tengah bermesraan ditengah kamar dengan seorang pria.

Ternyata perbuatan tersebut tak lain dan tak bukan adalah teman kencan nya sendiri bernama Elo (22) warga Kepulauan Riau yang bermaksud memeras nya.

Foto mesum tersebut ternyata di ambil Elo secara diam-diam tanpa sepengetahuan Bunga saat kedua nya berhubungan badan. Dari keterangan pihak kepolisian kasus tersebut berawal saat Elo dan Bunga berkenalan melalui aplikasi chatting pada bulan Mei lalu.

Kedua nya pun menjadi akrab hingga memutuskan untuk bertemu disalah satu mall di wilayah Sleman. Setelah kedua nya bertemu Elo pun lantas mengajak Bunga ke kos nya, disana lah kedua insan itu melakukan hubungan badan hingga direkam pelaku dengan ponsel yang disembunyikan kedalam box lampu.

Selang beberapa hari kemudian Elo pun mengirim pesan ke kembang yang menyertakan screenshoot video intim mereka berdua. Elo mengancam akan menyebarkan video tersebut ke kampus Bunga jika dia tidak memberikan uang senilai Rp 5 juta.

Bunga yang mendapat ancaman itu pun tak menggubris nya. Pelaku yang semkain nekat pun memprint foto mereka dan menempelkan nya ke pagar kos Bunga. Karena ketakutan Bunga pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan akhiri nya petugas berhasil menangkap Elo beserta barang bukti video yang ada didalam ponsel nya. Di akui Elo sendiri jika diri nya nekat memeras teman kencan nya lantaran tidak memiliki penghasilan. Pelaku sendiri tidak melanjutkan kuliah nya dan kini menjadi pengangguran.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara