Nekat Jual Ginjal Demi Beli Bisa Beli Hp Mahal, Pemuda Ini Akhirnya Menyesal Seumur Hidup

Ikuti – Hampir sebagian orang tentu menginginkan sebuah ponsel pintar yang mahal salah satu nya adalah merk iPhone. Dengan nilai jual yang tinggi, tak semua orang bisa membeli ponsel kelas atas tersebut.

Bahkan ada sebagian kasus para wanita yang yang rela berkencan dengan pria kaya agar bisa mendapatkan ponsel tersebut. Mirisnya lagi, ada yang sampai rela menjual organ tubuh mereka demi mendapatkan sejumlah uang untuk membeli sebuah iPhone.

Dan salah satu nya seperti yang dilakukan seorang pemuda asal Tiongkok ini. Pria bernama Xiao Wang (25) nekat menjual ginjal nya agar bisa mendapat iPhone yang diinginkan nya. Namun tindakan ceroboh itu justru membuat Xiao Wang berubah menjadi penyesalan.

Tindakan itu pertama kali dilakukan Wang saat ia masih duduk dibangku sekolah SMA. Bahkan hampir sebagian murid dikelasnya memiliki iPhone 4 yang kala itu baru di rilis. Wang sangat menginginkan ponsel tersebut, namun apa daya keluarga nya berasal dari kalangan biasa.

Agen Domino

Ia lantas memikirkan beragam cara agar bisa mendapatkan banyak uang. Wang kemudian menemukan informasi jika ada sebuah rumah sakit yang bersedia menerima jual beli ginjal dengan harga yang fantastis.

Tergiur dengan bayaran tersebut, ia lantas mengunjungi rumah sakit ilegal tersebut untuk menjual satu ginjal nya. Wang saat itu berpikir jika dengan menjual satu ginjal ia masih bisa bertahan hidup dengan satu ginjal nya lagi.

Dari hasil penjualan itu lah Wang mendapat bayaran sebesar 23 ribu Yuan atau senilau Rp50 juta. Bahkan perbuatan itu ia lakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan kedua orangtua nya.

Agen Poker

Namun perbuatan Wang 7 tahun lalu akhir nya terkuak setelah ia mengalami infeksi ginjal. Hal itu disebabkan pihak rumah sakit yang membeli ginjal Wang melakukan metode operasi secara asal-asalan.

Pihak keluarga yang tak terima kemudian menuntut rumah sakit tersebut dan mendapatkan uang kompensasi yang lumayan besar. Uang tersebut digunakan untuk biayai perawatan Wang dirumah sakit.

Meski mendapat ganti rugi namun Wang tak bisa hidup seperti sedia kala. Ia bahkan tak bisa bergerak dan hidup hanya bergantung pada oba-obatan.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*