N4fsu Lihat Pasien Muda, Dukun Urut Ini Raba D4da Dan K3m4luan Korban Dengan Modus Begini

Ikuti.info – Tidak bisa menahan nafsu birahi, pria yang keseharian nya menjadi tukang urut ini malah nekat melakukan hal yang tak pantas. Akibat perbuatan tak senonoh tersebut, Haryono (55) pun harus berurusan dengan hukum. Pria yang keseharian nya bekerja sebagai dukun urut ini merupakan warga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, Sumsel.

Dia pun diringkus oleh anggota Polsek Karang Dapo AGEN DOMINO di kediaman nya pada Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 21.00 malam. Penangkapan tersebut diungkapkan setelah mendapat laporan dari salah satu pasien nya NA (21) dugaan pencabulan. NA yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) satu anak itu masih juga termasuk tetangga jauh korban.

Kejadian nya berawal saat pelaku menawarkan pengobatan alternatif kepada NA dirumah nya pada Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 17.00 petang. Kebetulan saat itu badan NA memang kurang sehat, maka dia pun terbujuk dan mau dipijati pelaku. Awal nya tak ada kecurigaan saat pelaku memijat daerah punggung dan kemudian meraba kebagian perut NA.

Saat memijat tangan pelaku pun kemudian masuk kedalam baju dan meremas payudara NA. Saat itu NA masih diam karena pelaku beralasan demi melancarkan air susu NA yang baru siap melahirkan. Kendati demikian NA pun mulai merasa tidak nyaman dengan aksi pijatan pelaku.

Korban yang terdiam pun dimanfaatkan pelaku dengan memijat bagian bawah perut dan meraba kemaluan NA. Merasa pijatan nya sudah tak wajar, NA pun berang dan langsung berdiri. Dia pun merasa tak senang dan langsung melaporkan dugaan pencabulan itu ke Polsek Karang Dapo.

Setelah mengumpulkan keterangan korban dan sejumlah saksi, anggota kepolisian kemudian langsung bergerak dan mengamankan pelaku di kediaman nya. Pelaku pun tak bisa mengelak dengan menunjukan bukti CCTV BANDARQ yang memperlihatkan pelaku sempat masuk kerumah korban dan melakukan perbuatan tersebut.

Sementara dihadapan petugas, pelaku pun mengakui semua perbuatan nya. Diakui nya, dia nekat meremas payudara dan meraba kemaluan korban karena tak bisa menahan nafsu birahi. Beruntung polisi pun bergerak cepat mengamankan pelaku, jika tidak pelaku bisa menjadi amukan masa saat itu. Pelaku pun dijerat dengan pasal UU tentang unsur pencabulan dan penipuan.

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara