Muncul Ide Konyol, Wanita Ini Hidangkan Kue Khas Natal Dengan Campuran ASI Nya Sendiri

Ikuti.info, Swedia – Pada umum nya, kebanyakan orang-orang akan menyambut perayaan hari besar dengan sajian yang manis-manis. Sama seperti orang-orang di Swedia, perayaan Natal terasa kurang lengkap apabila tidak disajikan dengan cemilan manis diatas meja.

Setiap perayaan natal, mereka akan berbondong-bondong untuk membuat atau membeli beragam macam makanan ringan. Bagi mereka, sajian kue-kue manis tersebut dianggap sebagai tradisi demi menyemarakan suasana hangat dan damai di perayaan Natal AGEN DOMINO.

Salah satu kue manis yang sering dihidangkan saat Natal di Swedia adalah kue berjenis saffron. Kue tersebut tersebut sering disebut warga negara Skandinavia dengan nama Lussekatter atau Lussebullar. Bahan dasar untuk membuat kue dengan cita rasa manis tersebut adalah menggunakan susu

Unik nya, seorang wanita bernama Jennifer Barmer memiliki ide nyeleneh cara pembuatan kue Lussekatter yang dibuat nya. Demi menciptakan cita rasa yang berbeda, Jennifer bahkan mengantikan bahan dasar kue tersebut dengan menggunakan ASI nya.

Perbuatan nyeleneh Jennifer didalangi dengan usulan sang suami yang iseng. Suami Jennifer mengatakan bahwa ASI yang baru dikumpulkan untuk bayi nya yang baru lahir nya itu memiliki stok yang cukup banyak. Sehingga, muncul ide konyol dari sang suami yang juga disetujui oleh Jennifer sendiri.

Wanita itu pun kemudian mengumpulkan stok ASI selama beberapa hari dan ketika ASI nya mencukupi dia pun mulai meracik kue. Unik nya, kue yang dibuat dengan campuran ASI itu memiliki rasa yang lebih nikmat dibandingkan kue-kue lainnnya. Bahkan Jennifer mengakui rasa kue buatan nya jauh lebih nikmat dibanding mengggunakan bahan dasar susu sapi.

Baca : Tiga Bulan Menghilang, Siswi SMP di Jambi Ditemukan Membusuk Terkubur di Kebun Sawit 

 

Dan ternyata , Jennifer yang diketahui pernah ikut kontes membuat roti Hela Sverige Bakar yang tayang secara nasional AGEN DOMINO. Itu sebab nya dia begitu antusias menciptakan kue dengan cara yang unik dan berbeda. Mengenai soal rasa, jelas Jennifer sudah ahli cara membedakan kue buatan nya menggunakan ASI dan susu sapi.

Apakah anda tertarik mencoba nya?

Baca : GILA! Selama 2 Tahun, Suami Tega Paksa Istri Berhubungan Badan Dengan Sejumlah Rekan Nya!
About admin 391 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara