Modus Jadi Pesulap, Pria Ini di Laporkan Ke Polisi Setelah Memegang-megang Dada Wanita

Ikuti.info – Marak nya modus kejahatan kini kian beragam, sial nya saat juga banyak orang-orang yang masih tertipu dengan modus yang dilakukan pelaku. Berbagai modus yang dilakukan juga bervarian mulai dari mempromosikan barang bahkan juga modus sebagai peramal atau pun pesulap.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok yang mengelabui sejumlah wanita di jalanan toko di Chengdu, Sichuan. Si pria yang memiliki penampilan menarik tentu nya akan membuat para korban yang berada disana tidak mencurigai aksi yang dilakukan nya.

Pria itu pun mendatangi satu persatu wanita dengan mengaku sebagai seorang pesulap. Dia pun mengaku bisa memindah-mindahkan koin yang dia letakan di dada. Ironis nya wanita yang menjadi korban nya itu pun menuruti apa yang dikatakan nya.

Dalam kesempatan itu lah pria yang diketahui bernama Xu itu pun memulai aksi sulap nya dengan meminta korban nya untuk memeriksa koin yang di pegang nya asli atau bukan. Pelaku pun menginstruksikan aksi nya dengan menempelkan tangan nya didada korban sampai ia melepaskan tangan nya.

Melihat aksi yang dilakukan si pelaku reaksi korban pun beragam. Terlihat pada unggahan video yang di bagikan oleh Xu di Youko pada 14 Juni lalu, beberapa korban tampak terkejut saat Xu meletakan tangan nya ke dada mereka.

Untuk memperlihatkan seolah-olah aksi nya gagal, pelaku pun berpura-pura menjatuhkan koin ke ke lantai agar aksi penipuan nya berjalan dengan mulus. Namun berkat video yang diunggah nya, polisi pun berhasil mengamankan Xu beserta rekan kameramen nya Zhou.

Kedua nya ditahan selama 14 hari atas tuduhan pelecehan seksual dan penipuan. Untuk itu para wanita maupun pria harus lah waspada terhadap marak nya modus penipuan yang saat ini sering terjadi di sekitar kita.

Berikut video nya :

About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara