Modus Bisa Turunkan Ilmu Kebal, Guru Agama Setubuhi 7 Murid Yang Masih Dibawah Murid

Ikuti.info, Bandung – Beberapa waktu lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan beredar nya video porno seorang wanita dewasa dengan anak kecil. Kasus pelecehan terhadap anak dibawah umur tersebut sampai mendapat kecaman dari publik.

Usai insiden tersebut, baru-baru ini kasus kekerasan seksual juga kembali menimpa beberapa anak dibawah umur. Miris nya lagi insiden tak senonoh itu justru dilakukan oleh seorang guru agama. Menurut media Agen Domino, kasus pencabulan itu terjadi di Cimahi, Jawa Barat.

Seorang guru agama berinisial AA, warga Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, kini ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku diduga telah mencabuli beberapa murid nya yang masih dibawah umur.

 

Terbongkar nya perbuatan bejat AA bermula dari korban NH (15) yang melaporkan guru nya ke Polres Cimahi. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menahan pelaku di Mapolres Cimahi, Agen Domino, Selasa (9/1/2017). Saat diamankan, pelaku mengenakan pakaian layak nya seorang ustad, lengkap dengan baju koko, sarung dan peci.

AA pun langsung masuk kedalam ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Cimahi. Dari pemeriksaan, polisi menyebutkan jika terdapat 7 korban dalam kasus pencabulan tersebut. Namun pihak nya masih mendalami kasus terkait memanggil sejumlah korban dan saksi.

Baca :

Pacaran Setahun Dan Sempat Tinggal Bareng, Wanita Ini Kaget Ternyata Pacar Nya Seorang Wanita!
Terlalu Bergairah, Wanita Penghibur Ini Tewas Terjatuh Dari Lantai 5 Saat Layani Pelanggan Nya

Demi memuluskan aksi nya, pelaku menggunakan modus untuk menurunkan ilmu nya dengan cara dimandikan pelaku. Ada beberapa muds yang digunakan pelaku, mulai dari mengobati dan memberikan amalan dalam bentuk ilmu kekebalan.

Para korban yang tertarik kemudian dilakukan praktik bersetubuhan antara guru ngaji tersebut terhadap murid nya. Sebelum disebutuhi, pelaku terlebih dahulu meraba bagian tubuh korban seperti payudara dan organ vital. Akibat perbuatan pelaku, para korban mengaku trauma bahkan mengeluh sakit pada organ intim nya.

Atas perbuatan nya, pelaku dijerat dengan paasal 81 dan 82 UU tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 15 tahun penjara.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara