Modus Ajari Tari Ke Anak-Anak, HM Justru C4buli Korban Dengan Alasan Ritual

Ikuti.info – Dianggap meresahkan warga sekitar, tim Polres Trenggalek Agen Poker berhasil mengamankan seorang pria berinisial HM (41) warga Desa Sukorame, Senin (16/4/2018). Pria yang keseharian nya berprofesi sebagai petani dan pengajar tari itu diduga mencabuli setidak nya 10 anak yang belajar pada nya.

Terungkapkan dugaan kasus pencabulan yang dilakukan HM itu berawal dari kerasahan warga sekitar. HM kerap terlihat mengumpulkan sejumlah anak dibawah umur untuk mengajar tari barongan. Warga sempat memperingatkan perbuatan HM namun sama sekali tidak digubris.

Higga akhir nya, Kamis (12/4/2018) warga bersama polisi berhasil membubarkan aktivitas mencurigakan dirumah HM. Yang mengejutkan lagi, beredar pula kabar ada nya pesta miras dan seks bebas dikediaman HM. Namun saat penggrebekan, polisi memastikan tidak ada nya isu yang dimaksudkan.

 

Dari lokasi, polisi mengevakuasi sejumlah anak-anak berusia 10 hingga 15 tahun yang belajar pada pelaku. Saat itu terdapat 7 anak perempuan dan 15 anak laki-laki yang bergabung dalam grup jajaran dengan nama IPENKA. Dari pengakuan anak-anak tersebut, mereka kerap melakukan ritual pengisian pulung. Akibat ritual tersebut tak sedikit dari mereka yang mengalami kesurupan.

Bahkan dari pengembangan kasus tersebut, ternyata ada beberapa anak perempuan yang menjadi korban pencabulan HM. Dari rumah pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa selimut, barongan serta barang keperluan tari lain nya.

Image result for tari barongan

Hingga kini sudah ada 10 korban pencabulan dan satu diantara nya telah melakukan visum dan terbukti ada pencabulan. Sementara 9 orang lain nya masih menyusul untuk diperiksa. Seorang korban berinisial WR (13) yang merupakan siswi SMP di Tulungagung mengaku telah dicabuli pelaku sejak bulan Maret lalu.

Baca : Niat Nya Cuma Tes Ilmu Kebal, Pria Ini Malah Tewas Ditangan Teman Sendiri

WR mengaku saat itu hendak berangkat ke rumah HM lalu terjatuh hingga kaki nya lecet. Sampai ditujuan, pelaku berpura-pura mengobati luka korban dengan minyak urut. Kemudian pelaku mengajak korban ke kamar dengan alasan untuk memberikan mantra pager urip dengan tujuan agar korban terhindar dari marabahaya.

Namun bukan nya mengobati, diruangan tertutup itu lah korban kemudian dicabuli pelaku. Pasca penggrebekan itu, korban kemudian menceritakan kejadian pencabulan itu kepada orangtua nya. Orangtua korban yang tak terima kemudian melapor ke polisi Agen Domino.

Dari pemeriksaan, pelaku nekat mencabuli ana-anak lantaran ditinggal istri nya bekerja di Malaysia. Setiap kali melakukan aksi bejat nya, pelaku menggunakan modus pengisian pulung. Kini HM telah ditetapkan sebagai tersangka dan kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Trenggalek.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara