Modus Ajak Berkemah, 4 Siswi SMP Hilang Diculik Orang Tak Dikenal

Ikuti.info, Lampung – Pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan adalah kasus yang belakangan ini sangat marak terjadi. Tidak hanya terjadi di negara-negara luar saja, bahkan ditanah air sendiri kasus ini kian meresahkan masyarakat. Meski semua orang sudah waspada dan berhati-hati sekali pun, kasus kejahatan tersebut tidak akan luput dari para pelaku kejahatan.

Baru ini, Tim Buru Sergap Polres Lampung Selatan Agen Domino berhasil mengamankan Pram alias Yusuf, Kamis (18/1/2018). Pria tersebut diduga sebagai pelaku otak penculikan atas 4 siswi SMP asal Bakauheni. Pelaku yang baru sebulan lalu mengontrak di Dusun Way Apus, Desa Bakauheni menculik keempat siswi dengan alasan menikuti perkemahan.

 

Keeempat siswi tersebut diantara nya yakni MA (15), FN (15), MS (16), dan AK (14). Keempat nya tercatat sebagai siswi di sebuah SMP di Bakauheni. Berdasarkan informasi dari Polres Lamsel, pelaku mengajak keempat pelaku sepekan yang lalu sebelum dinyatakan hilang.

Setelah mendapat laporan dari wali korban, polisi akhir nya berhasil memburu keberadaan pelaku. Selanjut nya, pelaku di amankan petugas Unit Jatanras Polres Lamsel di sebuah rumah kontrakan di Grogol, Jakarta Barat Agen Domino. Saat ini pelaku beserta 4 korban nya sudah dibawa ke Mapolres Lamsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca :

Diiming-imingi Bisa Tidur Bareng Sang Idola, Pemuda Jepang Ini Malah Tertipu 700 Ribu Yean
Tak Rela Diselingkuhi Istri, Suami Nekat Akhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri

Namun sampai saat ini penyidik belum bisa memberi keterangan, sebab pihak nya masih menyelidki lebih lanjut kasus tersebut di Mapolres Lampung Selatan. Sementara pihak nya sempat mengatakan, keempat korban dalam keadaan selamat meski mengalami rasa trauma.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara