Misteri Tewas Nya Deli Sihombing, Ibu Muda Yang Ditemukan Terikat dan Nyaris Tanpa Busana

Ikuti.info, Medan – Seorang ibu muda ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat dirumah nya di Perumahan Center Raya, AGEN DOMINO
Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017). Korban bernama Deli Sihombing (32), yang ditemukan keluarga nya dalam posisi telungkup sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari pengakuan keluarga korban, mereka sempat mengalami hilang kontak sejak Selasa malam dengan korban. Pihak keluarga kemudian memutuskan untuk mendatangi rumah korban dan mendobrak pintu rumah nya karena terkunci dari dalam.

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal, sementara anak nya berusia 2 tahun berada dekat dengan kondisi lemas. Keluarga pun langsung melaporkan kasus kematian Deli kepada warga sekitar dan disusul ke Polsek Batuaji.

Foto Deli Cinta Derrel Sihombing.

Sesampai nya, pihak kepolisian langsung melakukan ola TKP bersama tim inafis. Terlihat warga berkerumunan ingin melihat kejadian dan proses pemeriksaan petugas saat berada dirumah korban. Bahkan tak sedikit teman-teman Deli di media sosial AGEN DOMINO
berspekulasi jika kematian nya diduga sebagai korban pemerkosaan.

Baca juga : Curiga Punya Banyak Uang, Orangtua Syok Saat Tahu Putri Nya Dapat Uang Dari Hasil Begini

Hal itu terlihat saat tertama kali ditemukan tak bernyawa, tubuh bagian bawah ibu muda tersebut tak berbusana. Saat itu posisi korban telungkup dikasur dengan kedua tangan dan kaki korban yang terikat dengan tali.

Satreskrim Polresta Barelang masih terus menyelidiki dan memburu pelaku pembunuh Deli. Sementara polisi juga masih mengumpulkan beberapa saksi guna menguak kasus kematian korban yang masih misterius.

Baca juga : Dendam, Wanita Ini Tega Habisi Nyawa Seorang Remaja Yang Telah Mencabuli Putrinya
About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara