Misteri Identitas Mayat Pria Yang Ditemukan Dibakar di Kebun Tebu Telah Terungkap

Ikuti.info, Kediri – Sebelum nya warga Desa Kandat, Kabupaten Kediri, Agen Domino, dihebohkan dengan penemuan mayat pria misterius di ladang tebu. Tak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian akhir nya berhasil menguak identitas mayat pria yang terbakar tersebut.

Diketahui korban bernama Achmat Wahyu Sobirin (26) warga Desa Mondo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Janazah korban saat ini masih dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri guna mengetahui penyebab kematian nya. Sementara, Polres Kediri menuturkan penyidik masih memastikan identitas mayat adalah Wahyu setelah mendapat keterangan dari kakak korban bernama Bibah.

 

Polisi mengindikasi jika korban dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. hasil pemeriksaan menunjukan, luka bakar pada janazah korban sekitar 30 persen saja. Dengan bukti seperti itu korban masih mudah dikenali terutama orang terdekat bahkan keluarga korban.

Berdasarkan kondisi jasad yang masih dikenali, perkiraan korban meninggal masih dalam waktu 24 jam sebelum ditemukan. Terlebih pihak nya menemukan tanda-tanda bekas penganiyaan dibagian tubuh korban sebelum akhir nya dibunuh.

Baca :

Malu Hamil Diluar Nikah, ABG Ini Tikam Bayi Yang Dilahirkan Nya Dikamar Mandi Rumah Sakit
Viral! Beredar Video Gadis ABG Sedang M4rtub4si “Salam Tiga Jari” Bikin Netizen Geram

Menurut informasi, korban diketahui bekerja sebagai penjaga rental Play Station (PS) di daerah Jimbun, Kecamatan Kandat. Disisi lain, polisi masih melakukan tes DNA terhadap korban untuk memastikan dan memperoleh secara akurat identitas korban.

Sebelum nya jenazah korban pertama kali ditemukan oleh buru tani bernama Karni (58) dan Miskan (48), di ladang tebu Desa Kandat, Agen Domino Rabu (24/1/2018) sore. Saat ditemukan kondisi janazah korban dalam posisi telentang. Tampak jelas ada luka memar dan bagian tubu korban yang gosong karena luka bakar.

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara