Miris! Usia Masih Belasan Tahun, Remaja Ini Sudah Hamili Dua Wanita Sekaligus!

Ikuti.info – Jaman sekarang, pacaran adalah hal yang dianggap wajar bagi sebagian masyarakat asal tidak melanggar norma-norma yang berlaku. Namun kenyataan nya, fakta gaya pacaran jaman sekarang justru bisa merusak moral dan masa depan khusus nya para anak perempuan.

Tak sedikit pula gadis belia yang justru mengalami hamil diluar nikah akibat gaya pacaran yang kelewat batas. Pengalaman itu pula yang dialami sepasang kekasih masih berusia belia namun pengalaman cinta mereka justru bikin miris.

Janji manis pemuda berinisial Y alias A (17) pada seorang gadis sebut saja Mawar (14) tak kunjung mendapat jawaban. Hingga akhir nya Y pun harus berurusan dengan hukum setelah keluarga Mawar melaporkan nya ke pihak berwajib.

 

Janji pemuda asal Tembilan Agen Poker tersebut pada sang kekasih bukan tanpa sebab, ia dituduh telah meniduri gadis ingusan tersebut hingga berbadan dua. Yang lebih mengejutkan lagi, bukan Mawar saja yang telah dihamili pemuda tersebut. Karena sebelum nya pelaku juga telah menghamili gadis lain yang akhir nya dinikahi secara siri pada Maret 2018 lalu.

Yang lebih menyakitkan lagi, musyawarah yang coba dilakukan keluarga korban dan keluarga tersangka tak menemui titik terang. Hingga akhir nya pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pelaku yang dilaporkan kakak korban berinisial RH langsung diamankan Polres Inhil di kediaman, Kamis (19/4/2018) pagi.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku telah menyetubuhi korban berulang kali sejak November 2017 hingga Januari 2018. Akibat persetubuhan tersebut menyebabkan korban kini tengah hamil 5 bulan. Mawar saat itu langsung memberitahu pelaku dan untuk membuktikan kehamilan nya, pelaku membelikan test pack dan hasil nya positif.

Baca : Terlantarkan Istri Nya Yang Keguguran, Sekuriti Gudang Bulog Tewas Digorok Kakak Ipar

Saat itu pelaku berjanji akan menikahi Mawar, namun hingga saat ini niat untuk bertanggungjawab tak juga terealisasi. Bahkan pelaku sempat menghilang setelah keluarga Mawar melaporkan nya ke polisi. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian langsung melacak keberadaan pelaku hingga akhir nya berhasil dibekuk dirumah saudara nya di Tembilahan Hulu Agen Domino.

Atas perbuatan nya, pelaku dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Namun karena pelaku masih berusia 17 tahun, maka perlakukan peradilan dengan ancaman dibawah 10 tahun penjara
.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara