Minta Bantuan Dana Untuk Kurangi Ukuran Payudaranya, Wanita Ini Malah Dihujat Netizen

Ikuti.info – Memiliki payudara yang besar dan kencang adalah impian setiap wanita dimana pun. Tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan bentuk payudara yang mereka inginkan. Meski kebanyakan wanita lebih suka dengan payudara yang besar, hal itu tampak nya tidak berlaku bagi wanita yang satu ini.

Ternyata, memiliki payudara yang besar juga bisa menyulitkan bagi sebagian wanita. Hal itu lah yang dirasakan oleh seorang gadis cantik bernama Jasmin-Alexandra Vlassi. Meski usia nya baru menginjak 20 tahun, namun wanita asal South Lanarkshire, Agen Poker memiliki ukuran payudara yang cukup besar.

Selain membuat nya kurang percaya diri, Jasmin juga menderita penyakit tulang langka. Penyakit itu membuat Jasmin semakin tersiksa karena harus membawa beban payudara yang sangat besar. Ia kemudian memutuskan untuk mengurangi ukuran payudara nya dengan mengeluarkan biaya mencapai £7,000. Namun saat ini Jasmin hanya mengumpulkan dana sebesar £1,000.

 

Untuk bisa mencari tambahan dana tersebut, ia meminta bantuan pada para dermawan melalui laman GoFundMe, Agen Domino. Selain mendapat sumbangan dari orang-orang yang perduli, Jasmin juga kerap mendapat komentar pedas dan ancaman dari orang tak dikenal.

Alasan orang-orang mengancam dan mencibir nya lantaran Jasmin tidak mau berusaha untuk mengumpulkan dana dari hasil jerih payah nya. Bahkan terlihat beberapa foto dimana ia selalu memonyongkan bibir ke arah kamera yang semakin membuat netizen geram.

Karena sering mendapat komentar pedas, Jasmin bahkan takut untuk membaca komentar-komentar tersebut. Sebelum nya Jasmin merasa ragu untuk meminta bantuan ke laman penggalangan dana karena masih banyak orang yang membutuhkan bantuan.

Baca : Hanya Karena Diminta Uang Rp 4.000, Suami Tikam Istri Yang Nyaris Tewas

Dia juga sempat menceritakan pengalaman nya di media sosial Facebook tentang perjuangan nya selama 8 tahun dengan hidup tersiksa. Akibat ukuran payudara nya yang terlampau besar, Jasmin mengaku kesulitan bergerak, bernafas bahkan beraktivitas seperti wanita pada umum nya.

Namun setelah mimpi nya terwujud untuk mengecilkan payudara nya, Jasmin akhir nya memiliki kesempatan untuk mengubah hidup nya lebih baik.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara