Meski Tak Muda Lagi, Dandanan Dan Gaya Wanita Paruh Baya Ini Bikin Warganet Tepok Jidat

Ikuti.info, Thailand – Menjadi tua karena bertambah nya usia sudah menjadi hal biasa yang akan dialami setiap orang. Banyak hal yang tentu nya akan berubah ketika seseorang memasuki masa tua. Seperti rabun yang beruban, kulit mulai keriput, menurunkan kemapuan fisik hingga penglihatan dan pendengaran.

Muncul nya kerutan-kerutan diwajah dan tanda-tanda penuaan lain nya mungkin akan membuat sebagian wanita kurang percaya diri. Tapi hal tersebut tidak bagi seorang wanita lanjut usia bernama Sitang. Wanita asal Thailand Agen Domino ini mendadak populer di kalangan warganet setelah foto- foto nya yang nyentrik menyebar di media sosial.

 

Meski usia nya tak lagi muda, namun gaya busana Sitang kerap kali terlihat layak nya anak muda. Banyak warganet yang tak habis pikir dengan tingkah laku gaya berbusana Sitang. Bahkan Sitang cenderung bersikap nyentrik karena dandanan wajah dan style nya. Meski dinilai aneh, namun ia tetap percaya diri dan kerap mengunggah penampilan nya setiap hari di akun media sosial milik nya.

Hasil gambar untuk sitang thailand

Hasil gambar untuk sitang thailand

Yang lebih menarik nya lagi, terlihat sosok pemuda tampan yang kerap muncul di beberapa unggahan foto selfie bersama nya. Banyak orang yang mungkin mereka jika mereka adalah pasangan ibu dan anak. Namun kenyataan pemuda tersebut diketahui kekasih Sitang kerap diajak nya berlibur diberbagai tempat.

Baca :

Kisah Haru Pengorbanan Seekor Anjing Rela Mati Demi Selamatkan Ratusan Tamu Undangan
GILA NDRO! Editan Foto Pria Asal Batam Bersama Artis Ini Bikin Netizen Melongo!

Tanpa malu, dalam setiap unggahan foto nya, Sitang merasa percaya diri untuk menunjukan kemesraan nya bersama sang kekasih. Dia pun tak perduli dengan cibiran orang maupun warganet tentang penampilan nya yang kerap terlihat seperti ABG Agen Domino.

Hasil gambar untuk sitang thailand

Hasil gambar untuk sitang thailand

Gambar terkait

Semua nya kembali dan setiap diri setiap orang masing-masing. Setiap orang berhak bebas bergaya dan mengekspresikan diri mereka meski usia mereka tak muda lagi.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara