Meski Punya Empat Istri, Pria Ini Juga Doyan Setubuhi Anak Nya Yang Masih SD

Ikuti.info, NTT – Miris, meski sudah beristri empat, seorang pria kepala enam tega untuk melakukan pelecehan seksual para putri kandung nya sendiri. DS (63) melakukan pemerkosaan terhadap anak kandung nya TN (12) dirumah nya yang berada di Kabupaten Manggarai Timur, Flores, Agen Domino NTT, Minggu (21/1/2018).

Kepolisian Resor Manggarai menerima laporan dari Kepolisian Sektor Lambaleda ada nya dugaan pencabulan yang dilakukan ayah terhadap anak nya. Pelecehan itu dilakukan oleh DS terhadap TN yang masih duduk disalah satu sekolah dasar pada bulan Juli 2017 lalu.

 

Kronologi berawal saat korban tengah memasak nasi didapur rumah mereka. Namun tiba-tiba saja, DS memanggil korban ke kamar dan memaksa melayani nafsu bejat pelaku. Saat melakukan aksi nya, pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika dia menjerit dan bercerita ke siapapun.

Perbuatan bejat SD beru terungkap pada Minggu (21/1/2018), saat korban bercerita pada sepupu nya, Lukas Kardiman Agen Domino. Setelah kakak sepupu korban kemudian melaporkan masalah tersebut ke ibu kandung korban yang kemudian melapor ke pihak berwajib.

Baca :

Begini Pengakuan Dan Sosok Pelaku Pembunuhan Sadis Siswi SMA Di Medan
Gadis 19 Tahun Menghilang Secara Misterius, Ibu Nya Menangis Dan Mengharapkan Pulang!

Dari pengakuan penyidik jika selama ini pelaku menutup mulut karena takut sebab pelaku mengancam akan membunuh nya. Terkait kasus tersebut, polisi masih memeriksa beberapa saksi seperti ibu, saudara, sepupu bahkan guru sekolah yang dekat dengan korban.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara