Menolak Diajak Behubungan Intim, Pria Ini Ancam Bacok Mantan Istri Pakai Celurit

Ikuti – Meski telah sah bercerai secara hukum, namun pria asal Bangkalan ini tetap mengganggu kehidupan mantan istrinya. Selain membuat sang mantan gelisah, H (30) juga memaksa R (28) untuk berhubungan badan namun langsung ditolak.

Emosi permintaannya tak dituruti, H lantas nekat menganiaya sang mantan istri menggunakan celurit. Kasus penganiyaan itu terjadi dikediaman korban di Gresik, pada Sabtu (8/12) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian bermula ketika pelaku mendatangi rumah mantan istrinya dengan tujuan untuk mengajak berhubungan intim. Korban sempat menolak, namun duda tiga anak itu tetap memaksa dan menyeret korban masuk ke kamar.

Agen Domino

Sambil menangis, korban langsung berlari keluar rumah sambil meminta pertolongan ke kakak nya S (38). Setelah menenangkan korban, S lantas menemui pelaku untuk mendinginkan suasana. Bukan nya meminta maaf, pelaku lantas emosi lalu mengambil celurit dan menyerang S.

Beruntung S dengan sigap langsung menepis serangan pelaku dan membuang celurit tersebut ke luar rumah. Kedua nya lantas terlibat pertengkaran didalam rumah, sementara R berlindung ke rumah tetangga.

Agen Poker

Warga yang mendengar kegaduhan itu langsung keluar rumah dan berusaha memisahkan kedua nya. Namun pelaku yang tak terima mengambil kembali celurit dan mengancam warga untuk tidak turut ikut campur.

Selang beberapa jam kemudian, pihak kepolisian yang tiba ke lokasi langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti celurit. Saat diamankan, pelaku terlihat tak melawan dan pasrah saat digiring masuk kedalam mobil patroli.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*