Menghilang Saat Liburan Ke Salandia Baru, Gadis Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

Ikuti – Untuk bisa menghilangkan rasa suntuk hampir sebagian orang didunia melakukan sebuah traveling ke seluruh dunia. Hal itu tentu berguna untuk menjernihkan pikiran dengan melihat beragam pemandangan alam ditempat yang dikunjungi.

Namun meski demikian, menjaga keselamatan saat bepergian adalah kewajiban yang paling utama. Hal itu mengingatkan marak nya aksi kejahatan yang hingga sekarang terus saja terjadi. Seperti kejadian yang baru saja menimpa seorang turis wanita asal Inggris di Salandia Baru ini.

Wanita bernama Grace Millane (23) adalah seorang mahasiswi yang baru saja menyelesaikan studinya di kampus. Untuk menghilangkan rasa bosannya, ia pun berencana melakukan perjalanan keliling dunia.

Agen Domino

Tanpa disangka saat berkunjung ke Salandia Baru, gadis berparas cantik itu dinyatakan menghilang. Namun beberapa hari kemudian jasad nya berhasil ditemukan pihak kepolisian dalam kondisi mengenaskan.

Berdasarkan informasi pihak keluarga, Grace berangkat dari Inggris ke Peru pada 15 November lalu untuk bertamasya. Selama meninggalkan rumah, Grace selalu menghubungi keluarganya setiap hari.

Hingga pada 21 November, Grace kemudian melanjutkan perjalanan nya ke Salandia Baru. Setiba nya disana, seperti biasa gadis itu tetap menghubungi keluarga nya dan mengatakan dirinya baik-baik saja.

Namun tepatnya tanggal 2 Desember, keluarganya kehilangan kontak dan Grace tidak pernah memberi kabar. Keluarganya yang cemas kemudian meminta bantuan ke pihak polisi Salandia Baru untuk mencari tahu keberadaan putri mereka.

Agen Poker

Pihak kepolisian telah melakukan pencarian pada gadis tersebut dan melakukan pengecekan dihotel CityLife tempat Grace menginap. Pihak hotel telah menemukan bukti rekeman CCTV dimana gadis itu terlihat keluar bersama seorang pria pada pukul 07.15 waktu setempat.

Namun 6 hari kemudian saat polisi melakukan penelusuran di daerah Scenic Drive, mereka menemukan sesosok mayat. Mayat wanita yang tergeletak dekat semak-semak itu dipercaya sebagai jasad Grace yang berjarak sekitar 15 meter dari jalan besar.

Saat ditemukan jasad gadis itu dalam kondisi mengenaskan dan nyaris membusuk. Kuat dugaan Grace dibunuh oleh seorang pria yang terakhir kali keluar bersama nya. Pria berusia 26 tahun itu langsung diburu polisi hingga akhir nya berhasil ditangkap dan langsung dilakukan introgasi.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*