Menari Terlalu Vulgar, CL Eks 2NE1 Bikin Netizen Korea Nyesek Lihat Nya

Ikuti.info – Goyangan Terlalu Vulgar, Mantan Personil Girlband 2NE1 Ini Bikin Netizen Korea Nyesek Lihatnya

Nama girlband asal Korea Selatan, 2NE1 sempat meramaikan dunia musik negri gingseng tersebut. Namun semenjak bubar nya grilband tersebut membuat luka mendalam bagi para penggemar nya.

Bagi K-POP lover nama CL mantan leader eks 2NE1 mungkin tak asing lagi bukan? Ya sejak memutuskan bubar dari girlband yang membesarkan nama nya itu, CL kini lebih memilih berkarir solo.

Nama nya sejak itu semakin naik, bahkan dia kini dikabarkan sudah go internasional di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Namun sungguh disayangkan, penampilan CL diatas panggung saat ini kian berani. Pemilik nama asli Lee Char Rin itu berani tampil buka-bukaan diatas panggung saat tampil di Atlanta, Georgia pada September 2016 lalu.

Saat itu CL sedang membawakan lagu berjudul ” Hello Bitches”, saking semangat ia terlihat bergoyang dengan vulgar hingga menampakan bagian celana dalam nya.

Tak sampai disitu, CL juga sempat memamerkan lekuk bokong nya didepan seorang gitaris laki-laki. Netizen Korea yang menyaksikan aksi panggung CL pun mengungkapkan kekecewaan nya dengan menilai CL sudah berubah total.

Ada netizen yang berkomentar jika dmereka merindukan CL seperti dulu. Ada juga yang menyayangkan sikap CL yang kini menjadi bagian dari orang Amerika bukan orang Korea lagi. Juga netizen berharap CL bisa menampilkan gaya di panggung yang lebih tertutup
.
Kebanyakan netizen berharap jika CL bisa menunjukan sisi budaya Asia nya. Walau demikian apa yang dilakukan CL diatas panggung tentu nya adalah tuntutan dari pekerjaan. Bagaimana menurut mu?

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara