Masih Berusia 7 Bulan, Bayi Ini Dinyatakan Hamil, Orangtua Syok Mengetahui Penyebabnya

Ikuti.info – Orangtua mana yang tak bahagia ketika mendapat kabar jika putri mereka sedang hamil. Tentu nya mereka begitu senang karena akan menyambut kehadiran cucu dalam keluarga nya. Namun apa jadi nya jika sang anak mengandung tanpa suami sebelum menikah?

Hal itu lah yang terjadi pada pasangan suami istri di India Agen Poker, Manisha dan Motisingh Rathava. Kedua orangtua muda tersebut begitu kaget saat mengetahui putri mereka yang masih berusia 7 bulan dalam keadaan hamil. Hal itu berawal saat pasangan suami istri (pasutri) tersebut menyadari keanehan pada perut putri mereka bernama Prinsa Rathava.

Sejak berusia 5 bulan perut Prinsa tampak mulai membuncit. Karena cemas dengan kondisi putri nya, pasutri tersebut kemudian membawa sang anak ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter mengklaim ada janin dalam perut putri nya. Mendengar pengakuan dokter, pasangan itu pun langsung syok mengetahui apa penyebab nya.

Kerap Diejek Pengangguran, Suami Tega Aniaya Istri Pakai Palu Hingga Tewas

Diketahui jika janin yang ada dalam perut bocah tersebut adalah adik kembaran nya. Sang ibu seharus nya melahirkan bayi kembar, namun karena salah satu janin gagal berkembang sehingga si janin bersarang dirahim kembaran nya. Kondisi langka itu disebut dengan Foetus in foetu atau janin didalam janin.

Menurut dunia medis Agen Domino, kondisi seperti itu bisa terjadi pada 200 kasus diseluruh dunia. Prisna kemudian dibawa orangtua nya kerumah sakit umum Gujarat, India untuk segera dilakukan operasi pengangkatan janin dalam perut nya. Rumah sakit mendatangkan enam tim dokter termasuk tiga ahli anesthesi senior yang bertanggungjawab dalam operasi tersebut.

Baca : Disangka Baik, Siapa Sangka Wanita Ini Nyaris Diperk*sa Tetangga Kos Nya Sendiri

Hingga akhir nya janin seberat 130 gram berhasil diangkat keluar setelah ditemukan diantara usus dan ginjal prinsa. Menurut Dr.Rakesh Joshi, mengatakan jika awal nya janin tersebut bisa lahir dengan selamat dari rahim ibu Prinsa. Operasi yang mereka lakukan berhasil

Operasi yang mereka lakukan pun akhir nya berhasil dan bocah tersebut bisa tumbuh secara normal seperti anak-anka lain nya. Kasus foetus in foetu yang dialami Prinsa kemungkinan bisa terjadi karena janin kembar dalam rahim ibu nya gagal berkembang. Akibat nya janin tak bisa terpisah dan bersemayam di dalam tubuh janin yang normal.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara