Malu Hamil Diluar Nikah, Wanita Ini Tega Jerat Leher Bayi Nya Pakai Celana Dalam

Ikuti.info – Aborsi sering menjadi jalan pilihan seseorang apabila mengalami hamil diluar nikah. Akibat nya, sangat banyak bayi yang tak berdosa menjadi korban kekejaman pelaku aborsi. Seperti kasus yang baru-baru ini menghebohkan dimana seorang wanita berinisial TN (25) tega membunuh darah daging nya sendiri dengan cara sadis.

Warga Desa Cimahi, Agen Poker mengaku nekat membunuh bayi nya dengan cara menjerat nya dengan menggunakan celana dalam. Kasus pembunuhan itu terjadi pada 12 April lalu disaat TN merasakn kontraksi pada kandungan nya. Ia pun berhasil melahirkan bayi nya secara normal tanpa bantuan bidan maupun tenaga medis.

 

Usai melahirkan, tanpa rasa kasihan TN langsung menjerat leher berjenis kelamin laki-laki itu menggunakan celana dalam hingga tewas. Setelah meninggal, bayi tersebut kemudian dibalut menggunakan kain berwarna hitam dan memasukan nya kedalam kantong plastik hitam.

Setelah membungkus bayi nya, TN kemudian membersihkan diri dengan menghilangkan noda darah pasca melahirkan dan mengganti pakaian. Selanjut nya ia kembali mengambil kantung plastik tersebut lalu membawa nya dan penyimpan nya ke sisi sungai Cilaki.

Baca : Geger, Warga Temukan Sesosok Mayat Pria Tergantung Diatas Pohon Karet

Menurut Kapolres Garut Agen Domino jika TN tega melakukan perbuatan keji tersebut karena bayi yang dikandung nya adalah hasil dari hubungan gelap. Pelaku mengaku malu dan takut pada orangtua dan tetangga nya sehingga menutupi aib tersebut dengan cara yang sadis.

Dari kasus tersebut, polisi berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti berupa celana dalam pelaku, kantung plastik, kaus lengan pendek dan legging. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, TN dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

About admin 391 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara