Malang! Ditinggal Suami Dalam Kondisi Hamil, Wanita Ini Terpaksa Menjajakan Diri Demi Hal Ini

Ikuti.info – Ditinggal pergi suami dalam keadaan hamil membuat awal penderitaan wanita manapun. Kisah itu lah yang dialami seorang wanita yang terpaksa memilih menjadi PSK yang ditinggal sang suami saat tengah mengandung. Wanita muda berisial STR (31) menceritakan sisi pahit rumah tangga nya saat sang suami kabur meninggalkan dia dan calon bayi nya.

STR diamankan petugas Satpol PP Surabaya yang terjaring razia beberapa hari yang lalu. Dari pengakuan STR sendiri, sebelum nya dia sedang mangkal sambil menjajakan diri disekitar bantaran rel kereta api Stasiun Tandes, Surabaya. Saat ditanya, dengan mata berlinang air mata STR mengaku terpaksa masuk kedalam lembah hitam lantaran ditinggal suami saat sedang hamil.

Awa; nya STR ikut dengan suami yang berasal dari Sampang, Madura untuk mencari pekerjaan. Namun belum sempat mendapatkan pekerjaan, dia pun ditinggal pergi suami nya yang tak kunjung kembali. Karena malu dengan orangtua nya yang berada di kampung, STR pun terpaksa melanjutkan hidup di Kota Surabaya.

Sulit nya mendapatkan pekerjaan membuat STR nekat menjadi kupu-kupu malam walau tengah mengandung. Dia terpaksa bolak-balik dari tempat kos nya menggunakan angkot untuk mencari para pelanggan. Walau telah melahirkan namun STR mengaku tetap melakukan pekerjaan itu untuk menyambung hidup mereka.

Malang nya lagi anak laki-laki hasil pernikahan dengan suami nya itu tetap dibawa STR walau saat sedang melayani pelanggan. Dia pun terpaksa membawa sang anak dan menitipkan nya ke warung-warung kopi, hingga selesai baru lah STR menjemput anak nya.

Untuk tarif nya sendiri, STR mengaku tidak mematok harga mala yaitu berkisar Rp 30 ribu sampai Rp 80 ribu saja. Dia mengaku dari hasil pekerjaan nya itu, uang tersebut dipergunakan untuk membeli susu anak dan makan mereka sehari-hari.

About admin 179 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara