Mabuk Berat, Sang Mertua Nekat Mencium Paksa Pengantin Wanita Didepan Tamu

Ikuti.info, Viral – Sebuah perkelahian massal baru-baru ini terjadi pada sebuah pesta pernikahan. Perkelahian tersebut terjadi karena ayah mempelai pria mencium paksa pengantin wanita diatas pelaminan yang dilhat langsung oleh ratusan tamu.

Kejadian memalukan itu terekam kamera ponsel salah satu tamu yang kini menjadi viral di pemberitaan media Agen Poker. Dalam video terlihat mempelai wanita tersipu malu saat melangkah ke panggung yang digandeng oleh mertua nya. Namun si mempelai wanita tampak nya kurang nyaman saat sang ayah mertua memeluk nya dengan erat.

Seperti lepas kendali, pria tua itu kemudian mencium paksa menantu nya didepan ratusan tamu undangan. Sontak tamu yang ada didalam ruangan pesta pernikahan itu pun terkejut melihat pemandangan yang tak lazim tersebut. Beberapa diantara nya ada yang berteriak sembari bertepuk tangan. Namun tak sedikit tamu lain yang terlihat marah atas perbuatan sang ayah mertua.

 

Tak sampai disitu, terlihat perkelahian antara kedua keluarga besan itu pun tak terelakan. Pihak keluarga mempelai wanita bergegas menuju ke panggung pelaminan dan menyerang ayah pengantin pria. Pesta pernikahan yang awal nya baik-baik saja itu pun langsung berubah menjadi kacau.

Beberapa tamu bahkan saling kejar mengejar dan memporak-porandakan ruangan. Sementara sang mempelai wanita terlihat menangis dilatar belakang panggung.

Baca : Depresi Cinta Tak Kesampaian, Pria Ini Nekat Tusuk Leher Nya Hingga Tewas

Menurut sumber informasi Agen Domino, pesta pernikahan tersebut terjadi di Kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, China Timur. Setelah suasana menjadi tenang, dua belah pihak keluarga pun berkumpul dan memberikan klarifikasi. Dalam kesempatan tersebut, pihak keluarga laki-laki meminta maaf dan menjelaskan jika sang ayah mertua saat itu dalam pengaruh alkohol.

Kedua pihak keluarga meminta pada pengguna media sosial untuk berhenti membagikan video insiden yang tak disengaja tersebut. Mereka juga berharap agar video tersebut bisa dihapus dan tak meninggalkan kesan trauma bagi pengantin wanita.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara