Lolos Dari Tindak Pemerkosaan, Siswi SMA Ini Memilih Ngaku Nya Sebagai PSK!

Ikuti.info – Hampir sepanjang tahun kasus kekerasan seksual atau pemerkosaan kerap kali terjadi terutama pada kaum wanita. Tidak sedikit juga para pelaku tega menghabisi nyawa korban nya usai diperkosa bahkan juga banyak korban dari pemerkosaan tersebut mengalami trauma berat.

Dari banyak nya kasus pemerkosaan ada beberapa korban yang justru selamat dari aksi pemerkosaan tersebut. Salah satu nya adalah seorang gadis yang merupakan siswi SMA asal China.

Cerita nya bermula saat gadis tersebut pulang berjalan kaki sendirian dari sekolah. Berdasarkan dari rekaman CCTV yang diputar, saat itu suasana dijalan tersebut sangat sepi dan juga minim penerangan jalan.

Melihat kondisi yang sepi gadis itu pun lantas berjalan dengan cepat, namun tiba-tiba saja ditengah jalan dia dihadang seorang pria yang tidak dikenal dari arah belakang. Tanpa banyak bicara pria itu pun lantas menindih tubuh gadis itu dan berusaha melucuti pakaian nya.

Si gadis yang tak bisa melawan itu pun berpikir dengan cara melabui pria asing tersebut. Gadis itu pun mengaku jika dia seorang PSK dan mengajak si pria untuk bercinta ditempat dia melayani tamu.

Setika pria itu pun menghentikan aksi nya dan memaksa si gadis untuk membawa nya ketempat yang dimaksud. Dengan keadaan lengah si gadis pun langsung kabur yang kemudian mendatangi kantor polisi dan melaporkan kejadian yang barusan dialami nya.

Setelah mendapatkan laporan gadis tersebut, polisi pun berhasil menangkap pria yang teridentifikasi bermarga Zhang yang saat itu berada disebuah kafe.

Kepada polisi pria berusia 25 tahun itu mengaku saat itu tengah mabuk berat dan tak sadar dengan apa yang dilakukan nya. Kasus tersebut pun sedang dalam penyelidikan polisi, sementara kisah yang dialami gadis tersebut membuat banyak orang kagum dengan keberanian yang dimiliki nya.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara