Layani Tamu Sambil Bawa Balita Ke Hotel, Ibu Muda Ini Tak Berkutik Saat Digrebek Polisi

Ikuti.info, Surabaya – Kasus prostitusi kian merebak disebagian wilayah-wilayah besar Indonesia. Meski secara tegas telah dibubarkan, namun tampak nya praktik prostitusi di Kota Surabaya kian merebak bahkan ke mesia sosial. Belum lama ini, seorang germo yang menjual jasa seks ibu muda secara online berhasil di dibekuk Tim Unit PPA Polrestabes Surabaya Agen Domino.

Dalam penggrebekan praktik prostitusi disebuah kamar hotel kawasan jemursari surabaya, begitu membuat petugas miris. Pasal nya PSK yang merupakan ibu muda yang dipesan memalui media sosial Facebok itu juga membawa anak nya yang masih balita.

 

Saat penggrebekan dilakukan petugas, pasangan mesum itu baru saja selesai berhubungan intim. Sementara anak balita berada didalam kamar saat ibu nya melayani pria hidung belang. Ibu muda yang berprofesi sebagai PSK tersebut diketahui berinisial BN yang mengaku mendapat tawaran dari pria bernama Ahmad Jawari.

Dari pengakuan BN, jasa seks nya ditawari pelaku melalui sebuah grup Facebook Agen Domino dengan akun ‘Birunya Cinta Purel Online Surabaya’. Saat diminta keterangan, BN mengaku terpaksa membawa anak perempuan nya yang masih berusia 2 tahun karena tidak ada yang mengasuh. Selain itu diri nya terpaksa menjual diri demi membeli susu untuk balita nya. Sementara suami BN telah menelantarakan diri nya bersama sang anak dan pergi tanpa kabar sampai sekarang.

Baca :

Ingin Puaskan Istri Diranjang, Suami Nekat Olesi Balsem Ke ‘Anu’ Nya, Ini Yang Malah Terjadi!
Duh! Gara-Gara Bercinta Dengan Pacar Didalam Mobil, Gadis Belia Ini Malah Tewas Keracunan

Saat ini BN masih menjalani pemeriksaan, sementara pelaku Ahmad Jawari harus menerima resiko akibat perbuatan nya. Pelaku dijerat dengan UU tentang pidana perdagangan orang atau traficking dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara