Lahirkan Sendiri Dikamar Kos, Mahasiswi Ini Tega Tikam Bayinya Sampai Meninggal

Ikuti.info– Baru dilahirkan beberapa hari, seorang bayi tidak berdosa menjadi korban pembunuhan sadis oleh ibunya sendiri. Pelaku yang masih berstatus mahasiswi di Kupang itu diketahui berinisial N (19) yang saat ini sedang menjalani pemulihan dirumah sakit.

Sementara bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sudah berada di ruang IGD dalam kondisi meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh pemilik indekost.

Agen Domino

Saat itu ibu kost mendatangi kamar korban, namun ia dibuat terkejut saat melihat pelaku terduduk lemas bersama bayi disebelah nya. Bayi tersebut terlihat sudah berada dalam kantong pelastik.

Saksi kemudian membawa kedua nya ke rumah sakit sekitar pukul 09.30 Wita. Saat diperiksa, ternyata bayi malang tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka robek dibagian perut nya.

Agen Poker

Dari hasil pemeriksaan medis, diketahui jika bayi tersebut dilahirkan dengan proses persalinan normal. Bayi tersebut memiliki panjang 35 cm dan berat badan 2.500 gram. Saat dilahirkan, perkiraan usia kandungan bayi terbilang normal yakni mencapai 39 minggu.

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dibalik identitas ayah sang bayi. Sementara kondisi ibu sang bayi saat ini sudah membaik, meski terlihat linglung saat dimintai keterangan.

Dari pemeriksaan pihak kepolisian, kemungkinan besar pelaku penikaman adalah ibu sang bayi. Namun, saat ini pelaku masih sulit untuk berkomunikasi sehingga penyelidikan ditunda hingga kondisi pelaku pulih total.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*