Lagi Teleponan, Remaja Ini Tewas Mengenaskan Akibat Ponsel Nya Meledak

Ikuti.info – Berhati-hati lah dalam menggunakan ponsel cerdas, karena jika lalai sedikit saja maka nyawa jadi taruhan nya. Sebelum nya ada beberapa kasus dimana pengguna ponsel cerdas tewas saat menggunakan ponsel dalam kondisi pengisian daya.

Meski insiden tersebut sering dihimbauan kepada semua orang, namun tetap saja ada sebagian orang yang justru menghiraukan nya. Seperti kejadian yang menimpa seorang remaja bernama Uma Oram (18), tewas mengenaskan akibat ledakan dari ponsel nya.

Sebuah foto memperlihatkan ponsel yang diduga digunakan remaja tersebut megalami rusak parah dan terbakar. Sebelum kejadian, remaja itu sedang menelpon salah satu anggota keluarga nya. Namun malang, ia menggunakan ponsel tersebut saat sedang pengisian baterai.

 

Dugaan kuat, hal itu lah yang menyebabkan ledakan hebat pada ponsel tersebut. Setelah ledakan terjadi, Uma langsung tak sadarkan diri dan mengalami luka dibagian tangan, lengan serta dada nya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis Agen Poker.

Naas nya, nyawa Uma tak dapat terolong dan dinyatakan meninggal saat tiba dirumah sakit. Sementara menurut pengakuan saudara Uma, jika remja itu menggunakan sebuah ponsek mereka terkenal di India. Namun produsen dari ponsel tersebut menyangkal jika ponsel yang digunakan Uma bukanlah produk mereka.

Baca : Lagi Bersihkan Kandang, Petugas Kebun Binatang Tewas Diterkam Seekor Singa

Pihak juga berkomitmen jika selalu memproduksi ponsel berkualitas bagu sesuai dengan harapan konsumen Agen Domino. Kini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak berwajib, sementara jasad Uma akan dilakukan otopsi guna mengetahyi penyebab kematian nya.

About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara