Lagi Hamil, Wanita Ini Labrak Suami Nya Tengah Berduaan Dengan Wanita Lain di Kamar Hotel

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Bukan nya mendapat perlakuan manja dari suami saat hamil, WK justru menelan pil pahit mengetahui perbuatan suami nya. Ibu muda itu tak menyangka jika suami yang dinikahi nya beberapa tahun lalu itu tega menghianati cinta nya. WK yang sedang hamil muda itu nekat melabrak suami nya pada Rabu, (6/12/2017) sore.

Saat itu WK melihat langsung suami nya berada dikamar hotel tengah berduaan bersama wanita lain. Saat datang ke hotel, kebetulan suami nya yang langsung membukakan pintu kamar. Suami WK pun kaget dan menjauh pasla nya dia mengaku hendak berangkat kerja lengkap mengenakan seragam dinas.

WK pun juga tampak melabrak ND, wanita yang berada dikamar dengan suami nya. Dengan cepat-cepat, ND mamaki kerudung nya yang berada pink, dia mengaku baru saja pulang dari wirid. ND juga berkilah jika diri nya hanya sekedar bertemu dengan ZA yang merupakan suami WK.

WK menyebutkan jika dia sudah mengetahui dugaan perselingkuhan suami nya dengan ND. Bahkan dia menuding suami nya kerap keluar berduaan dengan selingkuhan nya tersebut di sejumah hotel AGEN DOMINO. Bukan nya merasa bersalah, ND mengatakan jika WK telah mempermalukan suami nya secara langsung. Namun WK balik membalas jika ND yang telah mempermalukan suami nya karena telah merusak rumah tangga nya.

WK langsung mempertanyakan alasan pertemuan kedua nya memilih berada didalam kamar. Meski ND mengaku hanya sekedar bertamu, namun WK menyeka jawaban wanita tersebut dengan harus membuka jilbab saat bertemu suami nya. Jauh hari WK sudah mengetahui perbincangan suami nya dengan ND lewat via What App dan pesan singkat. Gila nya lagi kedua nya saling mengucapakan kata sayang dan rindu, padahal ND juga masih berstatus istri orang.

Baca juga : Ditawari Jadi Model Pemotretan, Gadis Ini Nyaris Ditipu Seorang Pria Yang Hanya Ingin Meniduri Nya

Tak tahan dengan sikap suami nya, WK pun langsung mendatangi SPKT Polres Dumai AGEN DOMINO. Dia memberikan laporan dugaan perselingkuhan suami nya dengan wanita lain di hotel. Saat itu WK tak sendirianm, dia bersama putra sulung nya yang masih berusia 4 tahun menemani nya saat kejadian.

Ibu muda itu mengaku ingin bercerai dengan suami nya karena tak tahan dengan suami yang suka berselingkuh. Bahkan WK juga memberikan bukti ditangan nya berupa percakapan dan video perselingkuhan sang suami ke petugas kepolisian.

Baca juga : Dilarang Menikahi Pujaan Hati, Pemuda Ini Nekat Akhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri!
About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara