Lagi Asik Pacaran, Sepasang Sejoli di Riau Jadi Korban Pemersan Dan Pencabulan

Ikuti.info – Gara-gara pacaran ditempat sunyi, keperawanan gadis berusia 16 tahun ini justru dirampas oleh pria berinisial RL (27). Saat kejadian, kekasih korban T (16) yang tak bisa berbuat banyak hanya bisa terdiam saat diancam pelaku.

Pelaku kini telah diamankan Polsek Kateman setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban. Sementara kasus itu bermula ketika sepasang sejoli itu tengah bersantai didekat jembatan Desa Air Tawar, Sabtu (17/11) pukul 21.00 Wib.

Selang beberapa menit kemudian, pelaku RL menghampiri kedua nya dengan memakai penutup kepala. Pelaku lantas memeras pasangan itu dengan mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib jika tak memberikan uang damai.

Agen Domino

Namun permintaan pelaku tak bisa dipenuhi korban lantaran kedua nya tak memiliki uang. Pelaku yang kesal kemudian memaksa pacar T untuk melayani nafsu bejat nya sambil mengancam akan dibunuh jika menolak.

Korban yang ketakutan itu pun hanya bisa pasrah saat pelaku merenggut paksa keperawanan nya. Ironis nya lagi, perbuatan tak senonoh itu justru dilakukan didepan mata pacar korban.

Agen Poker

Usai melampiaskan hasrat birahi nya, pelaku kemudian menyuruh kedua nya pulang ke rumah. Setiba nya dirumah, korban langsung menceritakan pada orangtua nya tentang kejadian yang menimpa nya.

Bersama orangtua nya, korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Kateman. Hingga keesokan hari nya, polisi berhasil membekuk pelaku dirumah nya. Kepada petugas pelaku mengakui segala perbuatan nya telah mengancam dan mencabuli korban.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*