Lagi Asik Nikmati Malam Pertama, Wanita Ini Langsung Syok Gara-Gara Lihat Ukuran Mr. P Suami Nya!

Ikuti.info – Malam pertama adalah malam dimana sepasang pengantin menikmati bulan madu mereka. Momen ini sudah dipersiapkan jauh hari oleh pasangan pengantin tersebut untuk menikmati suasana bercinta yang penuh keromantisan. Meski jauh hari dipersiapkan, nyata nya ada sebagian pengantin baru yang justru mengalami kekecewaan dimalam pertama.

Seperti yang dialami pasangan pengantin baru asal Afrika Selatan AGEN DOMINO ini. Selama pacaran pasangan kekasih ini berjanji tidak melakukan hubungan intim sebelum sampai pada ikatan janji suci. Hingga kemudian pasangan ini pun melangkah ke jenjang pernikahan yang lebih serius.

Setelah melewati hari yang melelahkan, pengantin baru ini pun memutuskan untuk menikmati malam pertama mereka di Coffe Bay, Afrika Selatan. Naas bukan nya suasana romantis yang dirasakan, pengantin malam itu justru berubah menjadi petaka pada pengantin pria, Mnombo Madyibi.

Bagaimana tidak, pria berusia 32 tahun tersebut harus menerima serangan brutal dari wanita yang baru dipersunting nya. Bukan tanpa alasan, istri nya syok dan mengamuk lantaran melihat ukuran alat vital Mnombo yang begitu besar.

Related image

Mnombo sama sekali tak menyangka jika malam pertama nya menjadi bencana untuk nya. Karena syok istri Mnombo menghajar diri nya dengan memukulkan botol minuman ke kepala nya. Tak puas sampai disitu, dia juga menggigit telinga dan meremas kemaluan nya hingga pria bertubuh besar itu ambruk.

Istri Mnombo yang tak disebutkan nama nya itu mengungkapkan jika dia begitu kaget melihat ukuran penis suami nya yang begitu besar. Bahkan dia menapik tudingan atas kekerasan fisik yang dilakukan nya. Wanita itu mengaku jika dia hanya menampar pipi suami nya saat pertama kali ukuran alat vital sang suami yang tak pernah dia bayangkan.

Dengan kondisi seperti itu, kedua nya pun sepakat berencana melakukan konsultasi AGEN DOMINO untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga :

GILA! Pria Ini Terekam Kamera Sedang Gituan Dengan Seorang Wanita Sambil Mengendarai Mobil
Dilarang Menikahi Pujaan Hati, Pemuda Ini Nekat Akhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri!
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara