Lagi Asik Bermesraan, Pasangan Selingkuh Ini Tiba-Tiba Dihajar Sekelompok Wanita. Duh..

Ikuti.info – Kasus perselingkuhan memang kerap terjadi pada setiap pasangan, baik yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah. Tak seorang wanita maupun pria mana yang menginginkan jika pasangan nya bermain api dibelakang mereka. Meski ditutup dengan serapi apapun, perselingkuhan akan terungkap dengan sendiri nya jika waktu nya itu tiba.

Meski awal nya indah, perselingkuhan juga bisa berakhir tragis apabila pelaku perselingkuhan diketahui oleh pasangan mereka sendiri. Seperti yang dialami oleh dua sejoli yang kepergok sedang asik bermesraan ditempat umum. Jika dipahami, sejati nya perselingkuhan sangatlah tidak baik dilakukan terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan.

Disemua agama apapun sangat melarang keras tindakan perselingkuhan yang justru dianggap bisa merugikan diri sendiri bagi kedua bilah pihak. Selain melukai perasaan pasangan mereka, perselingkuhan juga berakhir dengan hal yang tak di inginkan.

Dampak yang lebih besar dirasakan apabila perselingkuhan terjadi pada pasangan yang sudah menikah. Imbas nya tentu akan berdampak pada anak-anak mereka yang akhir nya menjadi korban penceraian orangtua AGEN DOMINO. Begitu pun dalam video yang tersebar di media sosial ini memperlihatkan dampak buruk akibat dari sebuah perselingkuhan.

Awal nya pasangan selingkuh itu tampak tenang-tenang saja saat berduaan. Namun tak lama kemudian muncul beberapa wanita yang langsung menyerang dua sejoli yang tengah bermesraan tersebut. Baku hantam dan hujatan kata kasar pun tak terelak kan.

Pasangan itu pun tak berdaya setelah serangan bertubi-tubi menghajar mereka. Wanta yang menjadi korban keganasan beberapa wanita itu pun tampak terkapar tak berdaya. Tidak dipastikan dari mana video BANDARQ itu direkam, namun aksi dalam video itu menjadi viral usai dibagikan ke media sosial.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara