Kondisi Sepi, Gadis Penjaga Kedai Kopi Dirudal Paksa 3 Pria Bejat

Ikuti.info – Sungguh kasihan nasib yang menimpa gadis remaja berinisial MD (17) yang terlihat menangis usai dirudal paksa oleh tiga pria diwarung tempat dia berjualan. Ketiga pelaku yang usai memuaskan hasrat bejat mereka lalu dengan begitu saja meninggalkan korban dalam kondisi tak berdaya.

AGEN DOMINO – Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada pukul 14.00 Wita dan langsung dilaporkan oleh MD ke Polsek Gerogak. MD diketahui sebagai pelayan penjaga warung kopi itu dirdal paksa oleh pelaku Junaidi, Rizal dan Hilal. Ketiga pelaku memperkosa MD ditempat nya bekerja yang berada di Desa Sumberkima, Gerokga, Buleleng, Bali.

Ketiga pelaku pun berhasil diamankan petugas kepolisian setelah mendapat laporan dari korban. Para pelaku melakukan aksi mereka dengan modus berpura-pura membeli kopi ditempat korban bekerja. Melihat kondisi warung yang sepi ketiga pelaku pun mulai beraksi melihat korban sendirian ke belakang sedang mencuci gelas.

Salah satu pelaku pun membekap mulut korban sementara yang lain nya berusaha memegang erat tangan dan kaki korban yang berusaha berontak. Pelaku pun membuka paksa celana korban yang hampir robek dan memperkosa nya secara bergantian.

Usai puas melampiaskan nafus bejat nya, ketiga pelaku pun langsung kabur begitu saja hingga petugas kepolisian berhasil mengamankan ketiga nya. Walau sedang di introgasi namun kasus pemerkosaan itu tampak nya menyulut amarah warga yang langsung memenuhi kantor polisi untuk memburu pelaku.

BANDARQ – Sementara MD masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Desa Pejarakan. Berdasarkan informasi yang didapat jika salah satu dari pelaku sangat mengenal korban bahkan pelaku sendiri sempat mengunjungi rumah korban.

Pelaku yang diduga sebagai otak kejahatan itu pun mengajak kedua teman nya dan datang ke tempat kerja korban untuk memperkosa nya. Namun kebenaran dari informasi tersebut belum bisa dipastikan oleh penyidik lantaran korban yang masih belum bisa diminta keterangan perihal kasus yang menimpa nya.

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*