Kondisi Rumah Sepi, Pemilik Kios Lampiaskan Nafsu Bejat Ke Seorang Pembeli

Ikuti.info – Lagi-lagi kasus pemerkosaan kembali menimpa seorang gadis berinisial TVGW (17). Gadis asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Agen Poker itu mendapat pelecehan seksual dari MDD alias AN. Kasus pemerkosaan itu berawal saat korban sedang berbelanja keperluan mandi di kios milik AN, Senin (26/3/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kebetulan AN tengah menjaga kios nya, namun setelah korban selesai belanja dan hendak pulang, tiba-tiba saja pelaku menarik korban kedalam rumah nya. Saat itu kondisi dalam rumah pelaku sedang sepi sehingga ia pun memanfaatkan situasi dan membawa korban menuju dapur.

 

Korban pun sempat melakukan perlawanan, namun pelaku tetap memaksa dan melepaskan celana korban lalu memperkosa nya. Puas memperkosa korban, pelaku kemudian menyuruh gadis belia itu untuk pulang. Parah nya lagi, pelaku berpesan pada korban untuk kembali datang besok ke kios nya.

Sesampai dirumah korban pun langsung melaporkan kejadian yang barusan dialami nya pada kedua orangtua nya. Orangtua korban yang tak terima kemudian melaporkan pelaku ke Polres Sumba Barat, Agen Domino. Usai menerima laporan, polisi kemudian bergerak dan mengamankan pelaku dirumha nya, Selasa (27/3/2018) pukul 14.30 Wita.

Baca : Gara-Gara Menolak Dinikahkan, Siswi SMA Ini Mendapat Siksaan Kejam Dari Orangtuanya

Selanjut nya, bersama petugas pelaku langsung digiring ke Mapolres Sumba Barat untuk dilakukan pemeriksaan. Dihadapan penyidik pria beristri itu mengakui perbuatan nya dan mengaku hilaf saat kondisi rumah tidak ada orang. Atas perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal UU tentang perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara.

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara