Keterusan Nonton Film Dewasa, Seorang Ayah Tega Potong Tangan Anak Nya

Ikuti.info – Ketika seorang anak melakukan kesalahan, sebagai orangtua tentu akan menasehati bahkan memarahi sang anak. Kemarahan orangtua bukan karena mereka membenci sang anak, melainkan agar sang anak bisa memperbaiki kesalahan nya.

Apabila sang anak menolak untuk dinasehati, maka orangtua akan merasa kesal bahkan bisa nekat melakukan tindakan sadis sekalipun. Seperti yang dilakukan seorang tukang daging berusia 45 tahun asal Hyderabad, India selatan Agen Poker, nekat menganiaya putra nya sendiri karena kesal.

Pasal nya, sang anak diketahui terus-terusan menonton film dewasa meski berulang kali telah diperingati oleh ayah nya. Sang ayah diduga tega memotong pergelangan anak nya karena kesal, insiden itu terjadi pada Senin, (5/3/2018)

 

Menurut laporan media setempat, Mohammed Qayyum Qureshi memotong tangan putra nya menggunakan pisau pemotong daging. Sementara putra nya berusia 19 tahun bernama Mohammad Khalid Qureshi. Selama ini Khalid bekerja sebagai operator TV kabel lokal, yang baru saja membeli membeli sebuah smartphone.

Khalid kemudian kencanduan saat menonton film dewasa di ponsel nya, hal itu lantas tak sengaja dilihat oleh ayah nya, Qayyum. Ia pun lantas marah dan mencoba merebut telepon genggam anak nya, namun Khalid dengan tegas menolak.

Pemuda itu bahkan menggigit tangan ayah nya sebelum akhir nya pergi dari rumah. Namun malam hari nya Khalid kembali pulang dan terus mengulang kebiasaan buruk nya menonton film biru. Hingga keesokan hari nya, ayah dan anak itu pun bertengkar hingga membuat emosi Qayyum meledak. Ia lantas mengambil pisau yang digunakan nya untuk memotong daging dan memotong tangan Khalid.

Baca : Pukul Dan Ancam Bunuh Ibunya, Remaja Ini Tewas Dihantam Palu Oleh Ayah Sendiri

Akibat kejadian tersebut, Khalid langsung dilarikan ke rumah sakit swasta di Chaitanyapuri Agen Domino guna mendapat pertolongan medis.Dokter mengungkapkan jika kecil kemungkinan Khalid bisa menggunakan tangan nya kembali karena tangan nya nyaris terputus.

Hasil gambar untuk Mohammed Qayyum Qureshi

Sementara Qayyum langsung menyerahkan diri ke kantor polisi Pahadishareef setelah memotong tangan anak nya. Qaayum pun mendapat sanksi hukum pidana atas tuduhan percobaan pembunuhan dan penganiayaan.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*