Ketangkap Razia Polisi, 3 Pasangan Mesum Ngaku Akan Segera Menikah

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Palembang – Rumah penginapan sering kali menjadi tempat sasaran pada muda-mudi untuk melakukan perbuatan maksiat. Tak sedikit para pasangan mesum yang terciduk mulai dari pasangan selingkuh, pelajar SMA, Mahasiswa, bahkan PNS.

Aktifitas tak tak senonoh tersebut tentu membuat resah warga sekitar. Sehingga sebagian warga melaporkan aktifitas tersebut pihak berwajib. Belum lama ini Mapolsek Kertapati AGEN DOMINO menggelar operasi disejumlah tempat guna dalam rangka cipta kondisi

Kali ini yang menjadi lokasi sasaran petugas adalah penginapan yang diduga sebagai tempat praktek mesum. Meski melakukan penelusuran diberbagai tempat, nyata nya giat petugas pun akhir nya membuahkan hasil.

Mereka mengamankan tiga pasangan mesum yang ditangkap saat berada disebuah penginapan kawasan Karya Jaya Kecamatan Kertapati. Ketiga nya kemudian di gelandang ke Mapolsek Kertapati, Rabu (20/12) dinihari.

Ketiga nya yakni MJ (22) dan AN (22), AR (26) dan VW (20), serta AG (43) dan pasangannya EL (45). Para pasangan mesum tersebut tercatat sebagai warga Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI). Saat diperiksa, ketiga pasangan ini hanya tertunduk malu saat berada diruang pemeriksaan.

Baca juga : Diimingi Sejumlah Uang Oleh Waria, Remaja 16 Tahun Menghilang, Orangtua Lapor Polisi

Tidak ada yang bedalih, semua pasangan tersebut mengaku salah akan perbuatan mereka. Ketiga pasangan itu bahkan kompak mengaku akan secepat nya melangsungkan pernikahan. Sementara dari pengakuan VW, diri nya mengaku baru pertama kali datang ke penginapan tersebut.

Saat digrebek anggota kepolisian AGEN DOMINO, VW bersama rekan-rekan nya tidak melakukan aktifitas apapun. Di akui VW, dua pasang remaja itu memang janjian untuk datang ke lokasi penggrebekan.

Baca juga : Dada Nya Diremas, Ibu Muda Ini Langsung Berteraik, Pelaku Lari Pontang Panting!

 

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara