Ketahuan Mencuri Celana Dalam Gadis Perawan, Jawaban Pria Ini Bikin Geleng Kepala!

Ikuti.info, Ponorogo – Sebagian orang memiliki hasrat seksual yang berbeda-beda, mulai dari menyukai sesama jenis, bahkan penyuka benda-benda sensitif. Seperti yang belum lama ini dimana netizen dihebohkan dengan kejadian unik yang diunggah diakun media sosial Facebook.

Dikatakan, seorang pria ketangkap basah sedang mencuri celana dalam (CD) milik gadis perawan yang berada disekitar rumah nya. Pria yang diketahui berinisial JA (36), warga Kelurahan AGEN DOMINO, Kecamatan Babadan, mencuri CD dengan alasan memenuhi hasrat seksual nya.

 

JA ditangkap oleh warga Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo AGEN DOMINO, disalah satu rumah warga pada Senin (18/12/2017) siang. JA mengaku sudah melakukan aksi menyimpang tersebut hampir dua hingga tiga tahun diberberapa lokasi sekitar rumah nya.

Saat ditanya akan diapakan CD yang telah dicuri nya, JA mengaku menggunakan CD tersebut untuk digesekan ke alat vital nya. Dengan begitu dia merasa cukup puas bahkan harus dilakukan hingga berkali-kali.

Baca : Sakit Hati Dikatain Kasar Saat Nagih Utang, Sulasih Tewas Dibunuh Nasabah Dan Sopir Sendiri

Hasil gambar untuk cowok martubasi

JA juga mengatakan jika CD yang telah dia curi harus milik gadis perawan. Dikatakan nya pula, jika CD tersebut berukuran kecil maka dia meyakini CD tersebut milik gadis yang masih perawan. Dia mengaku aksi nya dilakukan dimalam hari dan langsung mengambil CD tersebut saat si pemilik meletakan nya dijemuran.

Baca : Hanya Karena Masalah Beli Bedak, Remaja Ini Tega Gorok Leher Teman Nya Sampai Tewas
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara