Keseringan Tidur Tak Memakai Baju, Gadis Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan Teman Kos Nya Sendiri

Ikuti.info – Panas sangat mudah tubuh siapapun menjadi gerah, terlebih saat musim tropis yang dikenal dengan panas nya. Sudah bukan menjadi kebiasaan apabila sebagian orang tidur mengenakan busana minim bagkan tanpa busana sekali pun agar tidak kegerahan dan tetap sejuk.

Selain itu beberapa studi mengungkapkan bahwa tidur tanpa busana membuat tidur setiap orang menjadi nyenyak. Namun apabila memiliki kebiasaan seperti itu pastikan jika sebelum tidur harus mengunci pintu kamar rapat-rapat.

Seperti yang dialami gadis 19 tahun bernama Chen asal Changzhuo, Tiongkok ini. Chen memiliki kebiasaan tidak mengenakan busana saat tidur malam hari. Biasa nya Chen selalu mengunci pintu ke kamar lantaran dia tinggal bersama kedua orangtua dan dua orang teman pria nya dalam satu rumah kontrakan.

Namun sungguh naas, suatu malam Chen yang lupa mengunci pintu kamar itu pun akhir nya menjadi korban pelecehan seksual oleh teman pria nya sendiri. Tampak nya salah satu dari teman kos Chen yang saat itu sedang menggunakan toilet dan kebetulan lewat didepan pintu kamar Chen.

Melihat pintu kamar Chen tak terkunci membuat pria itu merasa penasaran dan mengintip. Menyadari Chen yang tidur tanpa busana itu pun membuat si pria nekat masuk kedalam kamar. Sebelum nya pria itu sempat mengetuk pintu kamar chen berulang kali, namun Chen tampak tidak bangun.

Teman kos Chen yang nafsu birahi nya bangkit pun melakukan aksi tak senonoh pada nya. Ketika keluar dari kamar Chen, pria itu pun bertemu dengan teman kos nya yang lain dan ditanya apa yang dilakukan nya didalam kamar Chen.

Mendengar cerita teman kos nya, dia pun berniat ikut-ikutan untuk mengerjai tubuh Chen. Namun beruntung, Chen yang saat itu langsung terbangun pun berteriak ketika teman pria nya membuka celana.

Chen pun langsung melaporkan kedua nya kepolisi, meksi salah satu teman kos pria nya belum melakukan apa-apa. Polisi yang tiba ditempat pun langsung mengamankan kedua teman kos Chen.

Saat ditanya polisi mengapa Chen tidak sadar ketika salah satu teman kos nya meniduri nya, dia hanya menjawab jika saat itu tidur nya begitu nyenyak dan merasa jika dia sedang bermimpi. Hingga kini kedua pria tersebut sedang menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka berdua.

_________________________________________________________________________________________________________

LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup

SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino

Website : LEXUSDOMINO.COM

___________________________________________________________________________________________________________

About admin 102 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara