Kesal Tak Dibayar Setelah Diajak Kencan WN Australia, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Begini!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Seorang pria bernama Eman Sulaeman (22), baru-baru ini diamankan anggota unit reskrim Polsek Kuta. Pria yang diketahui berasal dari Jawa Barat diamnakan petugas diduga melakukan tindak pencurian barang berharga milik WN Australia, Luke Farrell (34).

Diketahui korban Luke melapor ke Polsek Kuta AGEN DOMINO setelah kehilang barang-barang berharga nya. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak dan mengamankan pelaku ditempat tinggal nya di kawasan Legian.

Sementara dari pengakuan pelaku sendiri, korban awal nya mengajak diri nya ke hotel untuk berkencan. Korban berjanji akan memberikan sejumlah uang setelah pelaku memuaskan korban diatas ranjang. Setelah itu korban langsung keluar dari hotel dan menuju sebuah bar.

Namun saat korban kembali ke kamar hotel, dia mendapati sejumlah barang-barang berharga milik nya raib. Korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kuta. Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi-saksi khusus nya disebuah bar.

Selama sepekan, kerja polisi pun membuahkan hasi; pelaku berhasil diamankan dikediaman nya sendiri. Alasan pelaku nekat melakukan pencurian lantaran kesal karena korban yang berjanji memberikan uang usai kencan tak di iyakan. AGEN DOMINO

Sementara barang-barang berharga yang berhasil dibawa lari pelaku antara lain, Iphone, kartu ATM Bank dan sejumlah parfum.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara