Kesal Permintaan Nya Tak Diperdulikan, Istri Nekat Bakar Mobil Kesayangan Suami

Ikuti.info – Ada beberapa alasan mengapa sebagian wanita merasa kesal ketika permintaan nya tak pernah dituruti. Sebuah kejadian yang sempat menghebohkan ini mungkin menjadi sebuah peringatan bagi para suami untuk memperhatikan pasangan mereka.

Jika tidak, maka suatu kejadian bakal terjadi pada mereka. Seperti kejadian heboh yang terjadi di Malaysia baru-baru ini. Dikabarkan, seorang istri yang merasa kesal nekat membakar mobil kesayangan suami nya lantaran permintaan sang istri tak pernah diperdulikan.

Insiden itu terjadi pada Minggu (18/3/2018) di Bukit Sentosa, Malaysia Agen Poker. Sang istri yang nama nya tak disebutkan itu mengaku kesal pada suami nya yang begitu kukuh menggunakan mobil jenis lama merk Perodua Kancil. Padahal mobil tersebut terbilang tua dan terkadang AC nya sering kali mengalami rusak.

 

Selain AC nya yang bermasalah, mesin mobil tersebut sering mogok sendiri ditengah jalan ketika ia hendak mengantar anak nya ke sekolah. Akibat nya, sang anak harus megalami terlambat masuk kelas. Karena tak ingin mendapat penilian buruk dari pihak sekolah, sang istri kemudian meminta suami nya untuk mengganti mobil tua mereka.

Bukan nya menyutujui permintaan tersebut, sang suami malah tak memperdulikan pengajuan istri nya. Bahkan mereka sempat berdebat selam 3 hari, namun tetap tak menemukan jalan keluar. Karena terlampau kesal dan marah, sang istri lantas membakar mobil tua kesayangan suami nya.

Baca : Sempat Menghilang, Gadis Ini Ternyata Dibawa Tetangga Nya Ke Batam

Akibat peristiwa tersebut, pihak Penyelamatan Kuala Agen Domino datang untuk melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Sementara menurut kepolisian distrik Hulu Selangor, pihak nya belum mendapatkan ada nya laporan tentang peristiwa tersebut.

Kini mobil tua yang terbakar tersebut hanya menyisakan kerangka mobil dan besi tua yang hangus. Insiden itu juga sempat mencuri perhatian publik agar para suami bisa lebih bisa mengerti permintaan istri mereka agar tidak terjadi hal yang serupa.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara