Kesal Kerap Diejek Kurang Perkasa, Kakek 72 Tahun Nekat Bunuh Pacar Nya Dilahan Kosong

Ikuti.info, Malang – Penemuan sesosok mayat nenek berusia 65 tahun di Malang sontak menggegerkan warga. Setelah diselidiki ternyata wanita paruh baya tersebut menjadi korban pembunuhan. Pelaku nya merupakan orang dekat korban, yakni kekasih nya yang berusia 72 tahun.

Korban diketahui bernama Painah (65), ditemukan di lahan kosong dibawah Tower Pasar Dampit Agen Domino. Hanya dalam waktu sehari, pihak jajaran Reskrim Polsek Dampit dan Tim Buru Sergab Polres Malang akhir nya berhasil menangkap pelaku.

Pelaku, TK alias Sudrun (72) merupakan seorang kuli panggul yang bekerja di Pasar Dampit. Sadrun sendiri berhasil ditangkap dikediaman nya, Minggu (28/1/2018), siang hari. Dari penyelidikan, motif pelaku menghabisi nyawa korban karena sakit hati dihina korban kurang perkasa sebelum berhubungan badan.

 

Selain menghina pelaku sebelum berhubungan badan, korban juga meledek nya didepan umum. Pelaku yang tersinggung dan marah pun kemudian pada Jumat (26/1) membalas hinaan korban. Awal nya pelaku mengajak korban ke lahan kosong dengan dalih melakukan hubungan badan. Korban yang tak tahu rencana pelaku kemudian mengikuti nya hingga sampai tujuan pelaku langsung memukul korban.

Pelaku mengantam korban dengan menggunakan batu sebesar buah kelapa dibagian pelipis wajah korban. Di TKP, polisi Agen Domino berhasil menemukan batu yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa kekasih nya. Tak hanya itu, pihak nya juga menemukan sebuah topi yang diduga milik pelaku.

Baca :

Salah Kirim Pesan Aib Ke Pacar, Gadis Cantik Ini Merasa Frustasi Hingga Nekat Gantung Diri
Depresi Suami Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Nekat Lukai Diri Sendiri Lalu Mencoba Bunuh Diri

Diberitakan sebelum nya, nenek Painah ditemukan tewas pada Sabtu, (27/1/2018) siang hari. Jasad nya ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang dan daster tersingkap. Bahkan saat ditemukan, kondisi korban tidak mengenakan celana dalam.

Dilihat dari kondisi nya, terdapat luka memar dipelipis wajah korban akibat hantaman batu. Selain itu ada banyak bercak darah yang menempel di sebagian wajah korban. Jasad pun korban langsung dibawa kerumah sakit guna keperluan visum, sementara pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara