Kesal Gara-Gara Wanita Panggilan Nya Itu Waria, Pria Ini Tak Mau Bayar, Ini Yang Dilakukan si Waria

Ikuti.info – Kebanyakan pria yang tak memiliki pasangan melampiaskan nafsu birahi mereka pada wanita panggilan. Saat bertransaksi dengan pekerjan seks komersial (PSK) ada baik nya harus lebih waspada. Sepeti yang dialami pria satu ini, niat ingin bercinta dengan PSK dia justru mendapat sial dari teman kencan nya tersebut.

Semua nya berawal saat teman kencan nya yang berinisial EP alias Veve (24) mengajak si pria sebut saja nama nya Budi untuk bertemu disebuah hotel. Veve mengajak Budi ke kamar hotel yang berada di Ketabang, Genteng, Surabaya.

Namun setelah sampai dikamar yang dimaksud dan hendak bercinta, Budi tiba-tiba saja membatalkan kencan nya tersebut. Budi dibuat kecewa lantaran teman kencan nya itu ternyata adalah seorang laki-laki alias waria. Sontak saja hal itu membuat Budi marah dan langsung pergi meninggalkan Veve tanpa membayar sepeser pun.

Veve dan Budi sebelunya sudah menyepakati harga sekali kencan sekitar 3,5 juta dalam semalam. Karena Budi tak mau membayar, Veve pun ikut dan langsung merampas dompet dan handphone korban yang diletakan dimeja. Dari pengakuan Budi sendiri jika saat Veve merampas barang berharga nya dia tak banyak melakukan perlawan.

Beruntung kejadian tersebut langsung dilaporkan Budi ke pihak berwajib. Dengan cepat polisi pun berhasil menangkap tersangka EP atau Veve beserta barang bukti rampasan nya yang langsung digelandang ke Mapolse Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti rampasan pelaku berupa satu unit handphone merk Samsung Galaxy Tab S dan yang tunai senilai 1,5 juta. Akibat perbuatan nya pelaku pun dijerat dengan pasal pencurian dengan kekerasan, yang diancam hukuman maksimal 9 tahun penjara.

 

About admin 179 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara