Kesal Foto Bugilnya Sebarkan Ke Media Sosial, Wanita Ini Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Ikuti.info – Setiap pasangan tentunya tak mengharapkan perpisahan meski telah mengikat tali pernikahan sekalipun. Namun yang nama nya takdir dan jodoh, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Begitu pun dengan sebuah percereraian yang paling ditakuti oleh semua pasangan. Ada banyak alasan mengapa kebanyakan orang lebih memilih bercerai sebagai keputusan yag tepat. Salah satunya adalah disebabkan ketidak cocokan maupun kehadiran dari orang ketiga.

Meski resmi bercerai selama setahun, namun hubungan AM (23) bersama mantan suaminya AN (229) justru semakin memanas. Hal itu bukan dikarekan kemunculan orang ketiga, melainkan penyebaran foto tak pantas yang dilakukan AN.

Agen Domino

AN yang diduga dendam itu secara diam-diam menyebarkan foto bugil mantan istri nya ke media sosial. Namun saat AM minta penjelasan atas unggahan foto dirinya, AN justru terus menghindar.

Tak hanya mengunggah foto-foto bugil mantan istrinya, pelaku juga turut menyertakan nomor ponsel pribadi korban. Pelaku bahkan mengancam akan menyebarkan semua foto bugil milik korban jika ia berani melapor ke polisi.

Agen Poker

Kesal karena telah menjatuhkan nama baiknya, korban akhirnya memilih melaporkan pelaku ke polisi. Namun hinggai saat ini belum diketahui apakah pihak kepolisian telah mengamankan pelaku atau belum. Namun sejak dilaporkan ke polisi, pelaku langsung menghapus semua postingan nya.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*