Kesal Dipaksa Bangun Pagi-Pagi, Anak Tega Aniaya Dan Bacok Kepala Ayah Sendiri

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, NTT – Sebagai seorang anak, berbakti kepada orangtua adalah hal yang wajib sekali dilakukan. Namun tidak dengan dengan di kampung Selek, Desa Kaju Wangi, Agen Domino, Kabupaten Manggarai ini. Pria bernama Elias Embang tega dikabarkan tega menganiaya ayah kandung nya sendiri, Dominggus Ndarung, Jumat (19/1/2018) pagi.

Elias mengaku tak terima dan tersinggung saat dipaksa bagun pagi oleh ayah nya hingga langsung naik pitam. Pelaku lantas memukul ayah nya dengan tangan dibagian kepala. Setelah memukul ayah nya sampai tak berdaya, Elias yang masih emosi kemudian mengambil parang didapur. Dengan sadis ia membacok kepala ayah nya sebanyak lima kali.

 

Akibat bacokan tersebut membuat korban tersungkur ke tanah dan bersimah darah. Keluarga yang menyaksikan Elias membacok ayah nya itu langsung membawa korban ke Puskesmas Elar untuk mendapat pertolongan.

Korban saat ini masih kritis dan belum sadarkan diri akibat kehilangan banyak darah. Karena kondisi nya yang sekarat, korban dirujuk keluarga ke RSUD Ruteng untuk mendapatkan perawatan yang memadai. Sementara, pelaku usai kejadian langsung meminta perlindungan diri ke Pospol.

Elias pun langsung dijemput Aparat Polres Manggarai Agen Domino dan kini sudah ditahan di Sel Polres Manggarai. Korban yang dinyatakan masih hidup saat ini tengah menjalani perawatan akibat luka bacokan cukup lebar di bagian kepala nya.

Baca :

Astaga! Akibat Terkena Kanker Kulit, Wajah Pria Penjual Sayur Di Ponorogo Kehilangan Wajah Nya
Heboh! Video “Ehem-Ehem” Pasangan Siswa SMP dan Siswi SMA Tersebar, Orangtua Histeris

 

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara