Kepergok Orangtua Si Cewek Saat Mesum Dalam Kelambu, Remaja Ini Langsung Kabur Lewat Jendela

Ikuti.info, Indragiri –  Sering kali gaya pacaran anak jaman sekarang memberi rasa was-was pada orangtua. Pasal nya gaya pacaran yang dilakukan anak usia dini sering kali memberi efek buruk karena terlampau kelewat batas. Terlebih bagi pasangan yang sudah dimabuk asamara sehingga tidak mengenal tempat dan waktu.

Hal itu bisa saja menimbulkan masalah yang fatal bagi pasangan belum berstatus pasangan yang sah. Seperti aksi yang dilakukan Budi (15, nama samaran) yang ketahuan menyelinap malam hari ke kamar sang pujaan hati Ayu (14, nama samaran). Aksi itu terjadi di Desa Sekara, Kecamatan AGEN DOMINO Kabupaten Indragiri, Minggu (17/12/2017).

Namun apes nya, gaya pacaran yang berlebihan itu membuat orangtua Ayu melaporkan Budi ke Polsek Kemuning, atas dugaan pencabulan. Setelah mendapat laporna, Polsek Kemuning langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku yang sudah dikenali orangtua Ayu.

Budi pun akhir nya diamankan pihak kepolisian di rumah seorang warga di Desa Sekara, Senin (18/12/2017) pukul 22.00 WIB. Setelah dilakukan penyelidikan, mengingat pelaku yang masih dibawah umur, kasus dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres AGEN DOMINO.

Baca juga : Gila, Pria Ini Kaget Saat Pergoki Istri Sedang Berduaan Dengan Murid Diranjang

Dalam pengakuan nya, Budi dipergoki oleh ibu Ayu saat berada dalam kelambu bersama putri nya. Karena panik, Budi langsung melarikan diri dari jendela tempat dia mengendap masuk kedalam kamar. Saat itu ibu Ayu curiga kemudian menanyakan tentang pria tersebut, namun Ayu memilih bungkam.

Tak lama berselang, ayah Ayu pun masuk kemar putri nya setelah mendengar keributan dari dalam kamar. Setelah mendapat penjelasan dari ibu Ayu, ayah nya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Kemuning.

Baca juga : Ditangkap Pihak Kepolisian, Tiga Pasangan Mesum Ini Janji Akan Nikah Dalam Waktu Dekat
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara