Kendala Ekonomi, Seorang Ibu Nekat Jual Kedua Putri Nya Dengan Tarif 300 Ribu

Ikuti.info – Sungguh tidak terpuji apa yang dilakukan sosok seorang ibu yang satu ini sangat tidak mencontohkan pengorbanan seorang ibu terhadap anak nya. Sesulit apapun nama nya seorang itu akan melindungi dan membesarkan anak nya, namun apa yang dilakukan wanita ini justru sebalik nya.

AGEN DOMINO – Seorang ibu di Samarinda diamankan petugas Polresta Samarinda karena tega menjual dua orang putri nya yang masih dibawah umur kepada pria hidung belang. Sebelum nya Darwati (40) telah menjadi incaran polisi setelah pihak keluarga melaporkan nya kepihak kepolisian karena telah menjual anak pertama dan ketiga nya kepada pria hidung belang.

Terungkap nya kasus prostitusi tersebut berawal saat anak ketiga Darwati, TK (13) berhasil kabur ke Kutai Timur dan menceritakan semua apa yang dialami nya kepada keluarga dekat nya. Kasus tersebut akhir nya dilaporkan pihak keluarga dan dengan singkay polisi berhasil menangkap Darwati dirumah kontrakan nya.

Saat ditangkap ternyata Darwati baru siap melayani pelanggan nya pada pukul 12.00 WITA. Dalam pengakuan nya jika dia terpaksa menjual dua orang putri nya karena masalah kebutuhan ekonomi. Diakui nya sang suami yang bekerja sebagai supir Sutan meninggal dunia ditahun 2013 silam hingga membuat perekonomian nya semakin susah.

Dia juga mengatakan sejak 2014 silam dia telah menjajakan putri ketiga nya kepada pria hidung belang. Saat itu anak ketiga nya masih berusia 13 tahun, sementara anak pertama nya sudah lama dijual nya yang kini berusia 17 tahun dan sudah berkeluarga.

BANDARQ – Sekali melayani pria hidung belang Darwati memperoleh bayaran senilai 300-700 ribu saat TK pertama kali dijual dirumah kontrakan nya. Diakui nya banyak sekali pelanggan yang menggunakan TK, ada yang langsung datang kerumah juga ada yang memesan nya dihotel tergantung dari permintaan pelanggan.

Darwati pun harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya, dia dijerat tentang perdagangan anak dibawah umur dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara dan denda sebesar 600 juta

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara