Kenalanan Dimedia Sosial Lalu Janji Dinikahi, Wanita Ini Malah Ditipu Pria Kenalannya

Ikuti – Sejak kemunculan berbagai media sosial memang memberi keuntungan bagi sebagian orang. Namun tak sedikit orang pula yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat mencari korban dalam aksi penipuan.

Hampir sering aksi penipuan bermodus kenalan di media sosial menimbulkan banyak korban. Mulai dari pemerasan, pemerkosaan, bahkan pembunuhan sekalipun. Salah satu korbannya adalah seorang wanita asal Bojonegoro berinisial NM (35).

Harapan dipersunting sang pujaan hati pun pupus sudah setelah NM ditinggal pergi pria kenalannya, RD (34). RD meninggalkan NM pada saat berhenti dekat SPBU di Lamongan pada Senin (24/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Agen Domino

Sementara kejadian itu bermula ketika NM telah berjanji akan bertemu dengan RD, pria yang dikenalnya melalui media sosial. Selama ini kedua nya belum pernah ketemu dan hanya berkomunikasi melalui chating maupun ponsel.

Bahkan dengan mudah percaya, pelaku mengatakan pada korban akan menikahi secara siri. Dengan janji itu pula NM lantas menemui pelaku ditempat yang sudah dijanjikan sehari sebelum nya.

Setiba nya ditempat, pelaku kemudian mengajak korban ke Lamongan dengan mengendarai mobil Avanza hitam. Pelaku bermaksud ingin mempertemukan korban dengan orangtua dan kiai yang akan menikahi mereka.

Tanpa rasa curiga korban pun mengiayakan ajakan pelaku hingga kedua nya berhenti didepan SPBU di Lamongan. Pelaku kemudian meminta pada korban untuk mandi kembang terlebih dahulu ditoilet SPBU sebelum mereka menikah.

Agen Poker

Pelaku juga menyarankan korban untuk melepas semua perhiasan nya saat mandi karena hal itu dilarang. Korban yang percaya kemudian menitipkan semua perhiasan nya pada pelaku lalu pergi ke toilet.

Namun saat korban selesai mandi, ia pun terkejut melihat mobil calon suami nya tidak ada ditempat. Korban pun akhir nya menyadari jika ia telah menjadi korban penipuan. Wanita itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan.

Setelah menerima keterangan dari korban, polisi akhir nya melakukan penyelidikan. Hingga kini pihak nya sudah mengumpulkan identitas dari pelaku dan masih dalam pengejaran petugas.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*