Kenalan Di Facebook Lalu Ketemuan, Pria Ini Tewas Dibunuh Waria Karena Menolak Diajak Berhubungan B4dan

Ikuti.info – Mencari teman kenalan di media sosial memang dianggap sebagai hal yang wajar. Namun perlu di waspadahi marak nya aksi kejahatan sering kali terjadi terutama di media sosial itu sendiri. Salah satu media sosial yang kerap digunakan dalam aksi kejahatan adalah media sosial Facebook. Facebook digunakan banyak orang guna menambah teman dimedia sosial, namun sering kali beberapa oknum tertentu memanfaatkan nya untuk merugikan banyak orang.

Untuk itu waspada lah saat berteman dengan seseorang dimedia sosial, jika tidak anda akan bernasib sama seperti yang dialami pria satu ini. Akibat berkenalan di media sosial AGEN DOMINO Facebook, Andri Tristanto (30) justru berakhir tragis ditangan teman kenalan nya sendiri. Setelah sekian lama menghilang, Jasad Andri berhasil ditemukan warga dan petugas kepolisian didalam sebuah sumur.

Miris nya warga menemukan Andri dalam kondisi tinggal tulang belulang karena diperkirakan jasad nya terlalu lama didalam air. Pelaku dibalik pembunuhan korban itu sendiri tak lain adalah teman kanalan nya sendiri, FA. Andri tewas ditangan FA yang merupakan seorang waria karena menolak saat di ajak berhubungan intim.

Kasus pembunuhan itu berawal saat Andri berkenalan dengan FA di media sosial Facebook. Korban awal nya tak menyadari jika FA adalah seorang waria karena foto profil yang dipasang nya terlihat begitu cantik. Kedua nya pun sering berkomunikasi dan akhir nya sepakat untuk bertemu di rumah kontrakan FA di Desa Semboro, Kabupaten Jember BANDARQ, akhir Mei 2017 lalu.

Heboh.. Warga Temukan Mayat Wanita Nyaris B*gil, ‘Ada Sp3rma Menempel Di Kemaluan Korban’

Saat bertemu, Andri pun dibuat terkejut karena kenyataan nya FA merupakan seorang waria. FA yang sudah terlanjur menyukai korban itu pun mencoba mengajak nya untuk berhubungan badan. Sontak Andri pun menolak dengan halus namun tak langsung pulang karena menghargai tuan rumah. Kesal tak berhasil membujuk korban, FA pun kemudian mengajak Andri menegak arak dengan menelan pil koplo dan obat kuat.

Tak berselang lama, mulut Andri pun tiba-tiba mengeluarkan busa. FA yang panik itu pun langsung mengambil bantal dan membekap wajah korban hingga kehilangan nafas. Untuk menghilangkan jejak, FA kemudian membuang mayat korban kedalam sumur. Pelaku juga lantas menggadaikan motor korban seharga 1,5 juta.

Empat bulan lama nya, terungkap kasus pembunuhan Andri setelah warga curiga melihat ada kaos didalam sumur. Warga yang dibantu polisi pun mencoba menguras air, jasad nya pun berhasil ditemukan dan hanya tersisa tulang belulang dalam sumur.

Atas perbuatan nya FA pun dijerat dengan pasal UU tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Sementara kerangka jasad korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum lebih lanjut.

Berikut video nya sumber Tribunews :

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara