Keenakan Sering Digauli 3 Pria Kenalan, Saat Hamil Gadis Ini Tak Tahu Bapak Dari Calon Bayi Nya

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Berawal dari kenalan dan saling tukar nomor HP, SL gadis berusia 17 tahun menjadi korban kejahatan seksual teman kenalan nya. Remaja yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Surabaya itu bahkan sampai berbadan dua akibat disetubuhi pelaku.

Ketiga pelaku pencabulan itu diantara nya yakni Abdul Rohman (18), M Andi, dan Abdul Mutolib. Ketiga nya mengaku menggauli korban di rumah majikan korban bahkan tak hanya sekali saja. Bejat nya lagi mereka melakukan perbuatan bejat itu selama bulan April hingga Juni 2017.

Kejadian itu berawal saat korban dan ketiga nya berkenalan dan saling tukar nomor ponsel. Saat itu para pelaku sedang bekerja merenovasi rumah yang berada dibelakang rumah majikan korban. Korban saat itu sedang menjemur pakaian, saat itu lah pelaku meminta nomor HP dan kedua nya sering berkomunikasi melalui SMS. AGEN DOMINO

Karena sering SMS-an, Abdul Rohman mengajak korban ketemuan pada bulan April lalu. Kedua nya pun bertemu dirumah majikan korban dilantai 2 setelah pelaku memanjat tembok bagian belakang. Saat bertemu pelaku merayu korban untuk ber hubungan intim. Korban yang luluh itu pun mau melayani keinginan pelaku hingga terjadilah hubungan ranjang di kamar korban.

Beberapa hari kemudian, giliran M. Andi yang beraksi dengan mengajak korban ketemuan dan melakukan persetubuhan dirumah majikan korban. Setelah Abdul Rohman dan Andi berhasil menggauli korban, tampak nya Abdul Mutolib juga ingin ikut-ikutan. Pelaku pun melampiaskan nafsu seks dengan dengan korban di tempat yang sama.

Seakan puas menggauli korban yang mudah diperdaya, ketiga pelaku pun akhir nya sepakat ingin bertemu dan mengajak korban berhubungan badan barengan. Ketiga pelaku pun kompak menyetubuhi SL secara bergantian tanpa penolakan dari korban pada bulan Juni lalu.

Akibat perbuatan ketiga pelaku membuat korban sekarang hamil 6 bulan. Keluarga yang tak terima itu kemudian melaporkan ketiga pelaku ke Polsek Wiyung. Atas pelaporan tersebut, pihak nya melakukan penyelidikan guna mengamankan semua pelaku.

Beruntung pelaku berhasil meringkus ketiga pelaku meski sulit menemukan lokasi pelaku yang telah berpindah kerja. Dari pengakuan salah satu pelaku Andi, korban kerap mengganggu mereka saat sedang menjemur pakaian. AGEN DOMINO

Karena tak tahan dengan rayuan tersebut membuat para pelaku khilaf dan menggauli korban hingga 5 kali setiap pelaku nya. Atas perbuatan nya ketiga pelaku dikenakan sanksi hukuman pidana 12 tahun penjara.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara