Kecewa Hasil Operasi Plastik Tak Sesuai, Wanita Ini Mengamuk Dirumah Sakit Sambil Lucuti Pakaian!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Menjadi cantik dan tampan adalah impian dari semua wanita dan pria. Bahkan tak sedikit dari mereka nekat melakukan serangkaian operasi plastik demi mendapatkan wajah yang menarik. Sayang meski sebagian orang berhasil, namun tak sedikit orang-orang yang justru mengalami kegagalan oplas.

Metode operasi plastik memang dianggap sebagai jalan alternatif untuk mendapatkan wajah cantik dengan cara instan. Meski demikian efek samping dari oplas tersebut justru bisa berdampak lebih mengerikan apabila terjadi kegagalan.

Hal serupa lah yang dialami seorang wanita yang merasa merasa wajah nya jauh kelihatan aneh usai melakukan operasi plastik. Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan tindakan seorang yang terekam kamera ponsel sedang mengamuk dan memaki petugas keamanan disebuah rumah sakit.

Peristiwa itu berada di lobi rumah sakit di Rumah Sakit di Nanjing, Provinsi Jiangsu AGEN DOMINO, Cina, pada Senin (20/11/2017). Diketahui jika wanita datang dan langsung marah-marah sambil melucuti pakaian nya yang menyisakan pakaian dalam didepan banyak orang.

Meski sudah dibujuk petugas keamanan untuk mengenakan pakaian nya, wanita itu bersikeras menolak bujukan nya. Seorang staf rumah sakit mengatakan, jika wanita itu sering mengunjungi rumah sakit tersebut untuk melakukan operasi plastik.

Dikabarkan jika wanita itu kesal dan marah lantaran hasil operasi yang dijalani nya tak sesuai harapan meski telah datang berkali-kali kerumah sakit  AGEN DOMINO tersebut. Insiden itu pun mendatangkan petugas kepolsian yang langsung membawa wanita itu untuk dimintai keterangan.

Sementara pihak rumah sakit berusaha menyelesaikan masalah dengan wanita tersebut untuk mencari solusi keluhan nya. Namun karena wanita tersebut terlampau kesal hingga nekat membuat tindakan diluar nalar.

Baca juga :

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara