Kebanyakan Minum Obat Kuat Sebelum Bercinta Dengan Pacar, Wanita Ini Tewas Overdosis!

Ikuti.info – Demi meningkatkan gairah bercinta banyak pasangan menggunakan beragam cara. Ada yang mengkonsumsi alkohol sebelum bercinta ada juga yang mengkonsumsi obat kuat / perangsang. Yang nama nya obat kuat tentu memiliki khasiat juga efek samping yang bisa membahayakan pengguna nya.

AGEN DOMINO – Niat nya ingin kuat saat berhubungan intim dengan pacarm seorang wanita asal Jawa Timur justru tewas dengan tragis. Korban sendiri berinisial ETW (44) tewas saat berhubungan badan dengan pacar nya PR, dikamar Homestay Erlangga Djoyo, Mojokerto.

Sebelum bercinta, diduga korban yang merupakan warga Desa Randuharjo, Pungging, Mojokerto terlebih dahulu mengkonsumi obat kuat guna aktifitas bercinta nya berdurasi lama. Namun malangobat kuat yang dikonsumsi justru membuat korban mengalami kejang-kejang.

Melihat kondisi korban seperti itu, PR yang panik pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas staf Homestay guna mendapatkan pertolongan. Pihak pengelolah kemudian memanggil petugas medis terdekat, namun malang belum sempat mendapatkan pertolongan korban pun tak terselamatkan.

Usai Bercinta Dengan Janda, Pemuda Ini Mengerang Kesakitan Lalu Meninggal

Kasus tersebut pun kemudian diselidiki pihak kepolisian, kuat dugaan tewas nya korban diakibatkan overdosis dari obat yang kuat yang dikonsumsi nya. Korban pun kemudian dibawa kerumah sakit setempat, sementara keluarga korban yang menolak jenazah untuk di otopsi itu pun kemudian dilakukan visum luar

BANDARQ – Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan, sementara pacar korban masih dimintai keterangan sebagai saksi. Mengenai kematian korban yang diduga overdosis itu pun masih belum dipastikan pihak kepolisian sembari menunggu hasil visum luar tersebut.

Ada pun jenis obat kuat yang dikonsumsi korban secara bersamaan diantara nya, Mixalgin, Mefinal, Ciprofloxacin dan Dexanta.

 

 

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara